Asus WL-700gE: Media Penyimpanan Nirkabel dan Router Serbaguna

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Divaldi
» Kategori: Review Produk & Jasa
» Telah 2.657 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Belum ada komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Konektifitas nirkabel dan file digital telah mendominasi setiap aspek kehidupan kita. Untuksebagian orang, hari tanpa kedua inovasi ini adalah hal yang mustahil. Sekarang, marilah kita melihat tempat penyimpanan nirkabel/router ASUS WL-700gE, yang merupakan solusi terbaik untuk download, menyimpan, dan mengorganisir file digital serta membaginya kepada teman, keluarga dan pelanggan tanpa kabel.

Download Serbaguna

WL-7OOgE memiliki Download Master yang memiliki fitur cerdas untuk mendownload file, yang sudah mendukung protokol BitTorrent terbaru. Download Master memungkinkan down­load secara peer-to-peer dan penentuan prioritas antrian download secara remote. Beritahukan WL-700gE apa yang ingin anda download dari sistem di kantor atau sekolah, dan ketika anda tiba di rumah, semua file yang sudah di download akan tersusun dengan rapi di WL-700gE.

WL-700gE juga dapat menjalankan aplikasi download tanpa terhubung ke sistem komputer tertentu, sehingga memberikan sumber daya lebih untuk fungsi komputasi dan menjaga mobilitas dari notebook. Untuk hiburan musik, WL-700gE mendukung antarmuka Apple iTune yang populer untuk mengatur file musik, mencari lagu yang tepat hanya membutuhkan beberapa detiksaja.

Konfigurasi WLAN yang mudah

Sebagai router nirkabel, WL-700gE menawarkan fungsi server Network AddressTranslation (NAT) dan Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP). NAT memungkinkan semua perangkat dalam jaringan untuk berbagi alamat IP yang sama, dan DHCP secara otomatis menentukan alamat IP untuk perangkat yang terhubungke WLAN untuk mencegah kerumitan konfigurasi.

Selalu berpikir bahwa teknologi WLAN sulit? Kini and tidak perlu khawatir, WL-700gE dengan EZ Setup, memungkinkan anda untuk menikmati berbagai aplikasi berbeda hanya dalam beberapa langkah mudah. Anda juga dapat mengatur prioritas bandwidth yang lebih tinggi untuk media streaming sehingga menjamin tampilan yang mulus dan dapat mendengarkan audio tanpa gangguan dari aplikasi-aplikasi lainnya.

Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Dilengkapi dengan hard drive sebesar 160GB dan mendukung antarmuka USB untuk koneksi hard drive eksternal, WL-700gE memberikan kapasi­tas penyimpanan yang diperlukan sebagai sebuah pusat multimedia. Untuk backup file, fungsi RAID I mirror dapat menciptakan copy dari semua file yang ada pada hard drive internal dan menyimpannya ke hard drive eksternal. Dan untuk kemudahan berbagi data, WL-700gE dilengkapi dengan tombol COPY yang secara otomatis menyimpan semua informasi yang ada pada perangkat eksternal ke pusat penyimpanan,

Jarak yang Lebih Jauh dan Lebih Cepat

Mendukung standar nirkabel 802.11b dan 802.11g dan teknologi BroadRange untuk melipat-tiga-kan daerah jangkauan signal, WL-700gE secara pasti mengatasi signal yang tidak konsisten pada sudut ruangan. Untuk file multimedia yang besar dan kompleks, aktifkan 125* High-Speed Mode untuk meningkatkan kecepatan transfer data hingga 35% dibandingkan dengan perangkat 802.11g standar.

Plug-n-Share

Hubungkan webcam, printer dan hard drive eksternal ke WL-700gE lewat USB 2.0, dan berbagilah fungsi perangkat-perangkat ini dengan perangkat lain yang ada di WLAN. Berjalan-jalanlah dengan sebuah laptop dan tetap dapat mengawasi bagian-bagian yang ada di rumah anda, print dokumen dan mengakses informasi yang terdapat pada hard drive.

Bangunlah Sebuah Jaringan Nirkabel

Sebuah WLAN yang dibuat dengan WL-700gE memberikan keamanan dalam banyak bagian. Melalui MAC filter, network IP filter dan SPI firewall packet filter, WLAN anda terlindungi dari akses yang tidak diinginkan, termasuk serangan DoS.

Yang Harus Dimiliki untuk Mendigital­kan Rumah Anda

WL-700gE menawarkan berbagai fitur menarik yang sulit ditandingi oleh network hard drive konvensional dan solusi penyimpanan yang dibuat sendiri. Dengan mudah disimpan serta akseslah data secara nirkabel, aturlah file digital, dan tingkatkan performa jaringan. Ini adalah peralatan yang harus dimiliki untuk jaringan rumah manapun.

Sumber Foto: asus.com

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis