Bagaimana Cara Convert File Micosoft Office ke Format PDF

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Divaldi
» Kategori: Komputer & Teknologi Informasi, Review Produk & Jasa, Tutorial, Tips & Trik
» Telah 26.326 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 5 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Dengan adanya plugin gratis dari Microsoft Office 2007 maka dengan ini pengguna Office 2007 dapat dengan mudah mengkonversikannya. Sebelumnya saya pribadi sering menggunakan program dari Adobe yaitu Adobe Acrobat yang berbayar. Nah dengan adanya plugin ini maka kita tidak perlu lagi perangkat lunak tambahan, cukup gunakan Office 2007 Anda saja ditambah dengan program gratis yang bisa kamu gunakan secara benar-benar gratis tis…

Penting diperhatikan bahwa untuk versi sebelum 2007 maka Office belum menyertakannya namun tetap dapat menggunakan program pihak ketiga untuk mengkonversikannya. Berikut beberapa aplikasi online yang dapat kamu gunakan yang menurut saya sangat bagus untuk dicoba:

PrimoPDF

PrimoPDF adalah aplikasi standalone untuk program komputer dan printer yang secara komplit dapat mengkonversikan lebih dari 300 format file. Hasil kreasi file PDF oleh PrimoPDF adalah 100% sesuai dengan standar industri yang telah ditetapkan terhadap format PDF. Konversi file dokumen Ofiice kamu ke .PDF tidak pernah semudah ini.

Online PDF Converter

Dengan plugin Online PDF Converter ini kamu dapat mengkonversikan banyak sekali format file seperti semua file Office (doc, xls, ppt, dan lainnya) juga termasuk file hasil kreasi dari OpenOffice, kemudian file gambar vektor dan format gambar lainnya kedalam format .PDF. Dengan desain yang interaktif maka plugin untuk Office ini sangat mudah untuk digunakan, kamu harus mencobanya.

Google Docs

Google Docs sangatlah sudah terkenal saat ini, selain dapat menyimpan berbagai tipe file ke dalam server-server Google ternyata bisa juga untuk mengkonversikan file Office yang kita miliki menjadi .PDF. Bagaimana caranya? triknya adalah upload terlebih dahulu file dokumen kamu ke Google Docs lalu simpanlah sebagai file PDF ke komputer kamu, ternyata mudah sekali bukan?. Hasil kreasi Google Docs ternyata sangat baik terutama di masalah kompresi file. Namun jangan lupa Google Docs membatasi penggunaan ukuran file yang besar.

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


5 Komentar pada Bagaimana Cara Convert File Micosoft Office ke Format PDF

  1. avatar DIETA mengatakan:

    ini yg kucari2 dr kmrn he2…, bisny aq cm pny foxit ajah, mo convert doc k pdfny g tau… tx 4 sharingny..

  2. avatar ady mengatakan:

    wah ada ngak yang punya software untuk mempercepat tranfer saat mengcopy file

  3. avatar nasir mengatakan:

    makasih ya

  4. avatar Pepen Rustandi mengatakan:

    Ok……. mkasih udah lama pingin tahu cara convert Office ke Pdf akhirnya ketemu juga semoga bermanfaat……………… mkasih.

  5. avatar sejutaweb.com mengatakan:

    Bagaimana Cara Convert File Micosoft Office ke Format PDF…

    Dengan adanya plugin gratis dari Microsoft Office 2007 maka dengan ini pengguna Office 2007 dapat dengan mudah mengkonversikannya. Sebelumnya saya pribadi sering menggunakan program dari Adobe yaitu Adobe Acrobat yang berbayar. Nah dengan adanya plugin…

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis