Cinta dan Persahabatan

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh thacy
» Kategori: Keluarga & Anak-Anak, Serba-Serbi
» Telah 7.717 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 7 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Dua sisi yang saling berkaitan satu dengan lainnya.
Ya, antara Cinta dengan Persahabatan.
Mampukah anda membayangkan Persahabatan tanpa Cinta?

Persahabatan dan Cinta adalah teman terbaik kerana dimana ada Cinta, Persahabatan selalu berada disampingnya. Dan dimana Persahabatan berada, Cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan Persahabatan.Pada suatu hari, Persahabatan mula berpikir bahwa Cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena Persahabatan menganggap Cinta lebih menarik daripada dirinya.

?Hhem mm mm? Seandainya tidak ada Cinta, mungkin aku akan menjadi lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku.? pikir si Persahabatan. Sejak hari itu, Persahabatan memusuhi Cinta. Ketika Cinta bermain bersama Persahabatan seperti selalu, Persahabatan akan menjauhi Cinta. Apabila Cinta bertanya kenapa Persahabatan menjauhi dirinya, Persahabatan hanya memalingkan wajahnya dan beredar pergi meninggalkan Cinta.

Kesedihan pun menghampiri Cinta dan Cinta tidak sanggup menahan air matanya dan menangis. Kesedihan hanya dapat termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya. Beberapa hari tanpa Cinta, Persahabatan mulai bergaul rapat dengan Kecewa, Putus asa, Kemarahan dan Kebencian.

Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai Persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak lagi disukai.Walaupun Persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan.Persahabatan menyadari bahwa dirinya tidak lagi disukai lantaran banyak orang yang menjauhinya. Persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah Kesedihan melihat Persahabatan, dan menyampaikan kepada Cinta bahwa Persahabatan sedang dalam kedukaan.

Dengan segera Cinta berlari dan menghampiri Persahabatan. Saat Persahabatan melihat Cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yang berlinang Persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan Cinta.
Seringkali Cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. SALAH BESAR !!! Seharusnya dengan adanya Cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat teman-teman yang sedang menjalin Persahabatan. Penuhilah persahabatanmu dengan Cinta, berikanlah Cinta yang terbaik untuk sahabatmu.

Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan Cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat teman-teman yang belum mengerti arti Persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.

Buat teman-teman yang sedang kecewa dengan Persahabatan. Renungkanlah;?
Apakah saya sudah menjalani Persahabatan dengan benar??
Dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan.

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


7 Komentar pada Cinta dan Persahabatan

  1. avatar Yudhi Erik Setiawan mengatakan:

    Ya….Persahabatan & Cinta….tak mungkin bisa di pisahkan…terkecuali ^Nafsu/emosi^ terselubung di dalamnya…rata2 hancurnya Persahabatn & Cinta..krena adanya Nafsu ….mo nyontreng dl nti sambung lg..
    salam Yudhierik

  2. avatar Yudhi Erik Setiawan mengatakan:

    Ya….Persahabatan & Cinta….tak mungkin bisa di pisahkan…terkecuali ^Nafsu/emosi^ terselubung di dalamnya…rata2 hancurnya Persahabatn & Cinta..krena adanya Nafsu ….tp kl cinta tidak mungkin ada tanpa adanya persahabatan…setuju peliharalah…sebuah persahabatan…yg baik dan tulus..akan membuahkan cinta…yang di inginkan….

    salam

    Yudhierik

  3. avatar Abdul Cholik mengatakan:

    Persabahatan dan cinta saling melengkapi.Cinta bisa berubah menjadi persahabatan dan sebaliknya persabahatan bisa beralih menjadi cinta.Jika cinta tidak ada hendaknya tetapi bersahabat,jangan malah membenci.
    Salam

  4. avatar na mengatakan:

    cinta n persahabatan emang selalu jadi masalah yang rumit…………
    palagi kalo kita harus milih salah satunya.
    berat banget dech……..
    aq uda pernah ngerasain berada dalam dilema antara cinta n persahabatan……….
    tapi aq ga milih keduanya,,karena berat bnget to milih antara 2 hal yang berarti dalam hidup aq………

  5. avatar kopiname mengatakan:

    Apakah pasangan hidupku adalah sahabatku,
    Apakah kekasihku harus jadi pasangan hidupku,
    Matalah yang membuat cinta dan persahabatan.

  6. avatar santi mengatakan:

    persahabatan memang luarr biasaaaa……!!!!!!!!

  7. avatar rara mengatakan:

    i need some body to love hiks hiks

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis