Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh ade zando
» Kategori: Film, TV & Video
» Telah 3.812 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada satu komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Pada dasarnya, banyak wanita Indonesia yang bisa bernyanyi, bahkan sebagian dari mereka terus bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, bagaimana bila impian tersebut harus kandas disaat ia telah menikah? Impian akan tetap menjadi mimpi manis bila tanpa usaha untuk mewujudkannya.

Sekilas Dream Girls

Global TV sebagai televisi keluarga Indonesia yang mengerti akan keinginan para pemirsannya membantu mewujudkan mimpi para ibu dengan mempersembahkan sebuah program acara berjudul “Dream Girls”. Dream Girls merupakan sebuah Talent Show terobosan terbaru di Indonesia yang akan merubah para ibu yang berasal dari berbagai kalangan dan profesi menjadi The Next Trio Diva dan diharapkan dapat mengulang kesuksesan para penyanyi trio sebelumnya seperti AB Three, RSD, dan 3 DIVA. Dream Girls juga menjadi sebuah sarana penyaluran bakat para ibu yang selama ini terpendam. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa seorang ibu pun juga dapat menghasilkan karya yang gemilang di sebuah pentas hiburan.

Daniel Hartono, Direktur Utama Global TV, menyatakan,”Dengan adanya program Dream Girls ini, kami memberi kesempatan kepada ibu-ibu muda untuk menyalurkan bakat menyanyinya. Kami akan mengadakan proses audisi yang cukup ketat di 6 (enam) kota. Dengan begitu kami berharap melalui program ini dapat menghasilkan The Next Indonesia Trio Diva.”

kontes-dreamgirls

Penyaringan peserta akan dilakukan berdasarkan penilaian 3 orang Juri, yaitu: Maia Estianty, Dewiq, dan Agus Wisman. Mereka akan memilih peserta yang benar-benar memiliki kemampuan dan mental sebagai bintang. Dari setiap kota akan dipilih 2 kelompok trio yang akan mengikuti kontes menyanyi Dream Girls di Jakarta, yang akan dipandu oleh Ersa Mayori dan Ferry Maryadi, dengan diiringi Andy Rianto sebagai Music Director. Sebelumnya para ibu terpilih akan menjalani masa karantina, dimana mereka akan mendapatkan bimbingan dari Lita Zein (pelatih vocal), Irvan Mirza Natadiningrat (vocal arranger), dan Ferdinand (koreografer).

Program Dream Girl akan dikemas secara lengkap dan dapat disaksikan oleh para pemirsa Global TV, dalam beberapa program on-air, yaitu:

  • proses audisi di tiap kota
  • Mama Gaul, cerita peserta saat tiba di Jakarta dan proses adaptasi antar peserta yang pastinya sarat dengan konflik
  • Battle City, dimana tim perwakilan setiap kota akan bertanding kembali melawan kotanya sendiri hingga didapat 1 tim perwakilan kota
  • Diary, cerita seru selama masa karantina dan persiapan mereka menuju show
  • Dream Girls The Show, yang menjadi ajang eliminasi para finalis untuk meraih panggung final

Sebelum menuju ke babak final, 2 finalis trio yang telah terpilih akan tampil lagi untuk menunjukkan kebolehannya dan akan beradu di Malam Final. Sang pemenang pun akhirnya akan tampil dalam sebuah Konser Kemenangan dan masing-masing berhak mendapatkan sebuah rumah impian.

Jadi, jangan sampai ketinggalan! Ikuti dan saksikan perjalanan para ibu mewujudkan mimpi mereka dalam Dream Girls.

Profile Juri

Maia Estianty

Maia Estianty atau lebih dikenal dengan nama Maia Ahmad adalah salah satu penyanyi dari grup musik Ratu. Maia membentuk grup musik duo yang bernama Ratu bersama Pinkan Mambo. Ditahun 2003 album pertama mereka yang bertitel Bersama dengan single andalan “Aku Baik-Baik Saja”, “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu”, dan “Jangan Bilang Siapa-Siapa”. Tidak beberapa lama, Pinkan keluar dari Ratu dan memutuskan bersolo karir. Kedudukan Pinkan digantikan oleh Mulan Kwok yang didapat melalui proses audisi. Namun untuk kedua kalinya Maia harus ditinggal rekannya. Dan diawal tahun 2008, Maia melakukan proses audisi kembali dan bertemu dengan Mey Chan. Namun Maia tidak menggunakan nama Ratu lagi. Ia menamakan grupnya Duo Maia. Album terbaru mereka yang berjudul Maia & Friends diluncurkan di awal bulan Januari 2008.

Dewiq

Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau yang lebih dikenal dengan Dewiq adalah musikus dan penyanyi Indonesia. Lagu-lagu ciptaan Dewiq lebih terkenal dibanding dengan penciptanya. Bahkan kebanyakan orang tidak akan menyangka jika lagu tersebut adalah ciptaannya, karena Dewiq menciptakan lagu dalam berbagai jenis aliran musik meskipun dia sendiri lebih menyukai musik blues. Dewiq adalah istri Pay Siburian, gitaris grup musik BIP.

Agus Wisman

Agus Wisman dikenal luas dengan bergabung dengan Elfa’s Singer bersama Lita Zein, Yana Julio, dan Uci Nurul. Bersama `kelompok`nya ini, Lita melanglang ke berbagai negara serta menjadi duta Indonesia, antara lain menjadi duta Indonesia pada North Jazz Festifal di Den Haag, Belanda dan di Thailand Jazz Festival di tahun 1997. Dengan pimpinan Elfa Secioria Hasbullah, Elfa’s Singer telah menyandang penghargaan puncak sebagai Grand Champions berturut-turut dalam olimpiade paduan suara dunia di Linz Austria (2000), Busan Korea (2002), Bremen Jerman (2004), dan Xiamen China (2006).

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


Satu Komentar pada Dream Girls Indonesia di Global TV

  1. avatar Daily News About China : A few links about China - Saturday, 25 April 2009 09:06 mengatakan:

    […] Dream Girls Indonesia di Global TV […]

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis