Full Moon Beach BBQ Hotel Tugu Bali

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Eva
» Kategori: Kuliner & Wisata
» Telah 12.414 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 3 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Menikmati masakan seafood paling pas memang di pinggir pantai. Sangat indah di kala matahari terbenam, ditemani hembusan angin pantai, deburan ombak, dibawah indahnya rembulan dan kerlipan bintang sepertinya sudah banyak dijumpai. Namun, menikmati pemandangan pantai secara lepas dan suasana tersebut hanya milik Anda dan pasangan untuk menghabiskan maiam bersama, sepertinya sulit ditemui.

Just you, your partner, a private butler and chef at standby – the whole stretch of beach belongs to you…

Satu-satunya restoran yang bisa menjadi pilihan untuk menikmati sajian seafood tersebut adalah Full Moon Beach BBQ, Tugu Hotel’s, Bali, akan mewujudkan makan malam impian Anda.

Selain memiliki view yang cukup menawan, restoran ini memiliki atmosfir eksotik dengan ornamen indah bergaya alami. Sentuhan bambu ditambah sinar temaram lampu, akan tercipta suasana cukup romantis di Pantai Canggu.

Saat pengunjung datang, petugas resto akan langsung mengajak Anda menuju private table, an intimate table for two for an unforgettable Full Moon Beach BBQ. Di sini pengunjung bisa menyantap hidangan seafood dengan berbagai pilihan sambal khas citarasa bumbu Bali dan Jawa, seperti Sambal Matah (famous Balinese shallot dressing), Sambal Terasi (Javanesse chilli and Shrimp paste), Sambal Kecap (shallot & sweet soy sauce), Thai sweet chilli sauce, lemon butter sauce, dan bumbu lainnya yang akan menambah selera Anda sembari menikmati suasana pantai tanpa terganggu dengan pengunjung lainnya. Karena hanya ada meja Anda yang tertata cukup artistik untuk bersantap.

Selain bernuansa pantai, resto yang satu ini juga menyajikan beragam menu khas dan segar. Makan berbagai jenis seafood seperti Ikan laut, Kepiting, Udang, Lobster, dan jenis lainnya dimasak dengan dibakar atau grilled iangsung. Semua seafood di resto ini merupakan hasil tangkapan nelayan di hari yang sama, sehingga terjamin kesegarannya.

Beragam masakan seafood hasil olahan master chef yang sarat pengalaman, tersaji beragam kreasi menu masakan seafood dan hidangan lainnya, seperti Sambal Bepasih, yaitu Balinese Seafood Salad dan Nasi Kuning. Setelah menyantap makanan, Anda juga akan mendapatkan minuman Es Kelapa Muda yang segar.

Sembari menunggu hidangan selesai, pengunjung bisa menikmati suasana romantis dengan pasangan. Harga paket yang ditawarkan memang relative mahal, namun sebanding dengan sajian istimewa dan privasi yang ditawarkan, yaitu Rp 400.000++/ person (BBQ without Lobster) dan Rp 550.000++/ person (BBQ with Lobster). It’s worth with the cost! Untuk Anda yang ingin melewatkan makan malam ideal dengan suasana Pantai Canggu yang menawan bersama pasangan, keluarga maupun sahabat, silahkan Anda kunjingi resto ini, Anda akan merasakan seperti sedang menikmati seafood di tepi Pantai Dewata milik sendiri.

Full Moon Beach BBQ, is where one becomes one with nature, and no one else but your loved one …

Informasi

Full Moon Beach BBQ HOTEL TUGU BALI
JI. Pantai Batu Bolong, Canggu Beach-Bali Telp. 0361. 731701
Fax. 0361. 731708
bali@tuguhotels.com

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


3 Komentar pada Full Moon Beach BBQ Hotel Tugu Bali

  1. avatar carita mengatakan:

    goood info

  2. avatar krakatau tour mengatakan:

    berita hebat ada di sini. terimakasih ya

  3. avatar krakatau tour mengatakan:

    kapan ya bisa ke sana .. hebat…

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis