Kindle 2 : Buku Elektronik Baru dari Amazon

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh romeoarjuna
» Kategori: Belanja, Review Produk & Jasa
» Telah 3.948 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 2 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Sejak diluncurkannya Kindle generasi pertama, mendapatkan respon dan sambutan yang luar biasa. Bahkan Amazon sempat kehabisan stok kindle generasi pertama. Kindle adalah Buku elektonik yang diluncurkan oleh Raksasa Penjual buku online Amazon, yang sekarang produk yang dijualnya sangat banyak dan bervariasi. Dengan Kindle 2 ini diharapkan memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa lebih banyak membaca buku,E-book, lebih mudah membaca surat kabar dan blog, dan cepat atau lambat merealisasikan sesuatu yang saat ini masih menjadi angan-angan kita.

Pada Kindle 2, Amazon masih mempertahankan fitur-fitur yang disukai pada generasi pertama.Kindle 2 akan menyenangkan bagi kita yang senang membaca buku-buku tebal tetapi tidak mau direpotkan membawa buku tebal dan berat kemana-mana, tanpa perlu membalik-balik buku lagi dan menandai halaman terakhir kita membacanya.

Amazon memberikan teknologi yang sama dengan 3G yang digunakan pada ponsel generasi terbaru sehingga kita tidak perlu lagi mencari-cari free Wi-Fi hotspot. Tetapi berbeda dengan ponsell yang umum, di Amerika tidak perlu membayar biaya tagihan wirelless, biaya service, biaya pengembangan, apalagi kontrak tahunan. Tidak membutuhkan instalasi sofware maupun sinkronisasi data.

earths-biggest-selection-450px_v251249388_Peningkatan catu daya hingga dapat dipergunakan sampai 2 minggu dalam satu kali pengecasan. Bentuk body Kindle 2 sangat tipis, setebal sebuah pensil tapi dengan media penyimpanan yang besar, dapat memuat hingga 1500 judul. Mode layar yang jernih dengan teknologi modern, menambah kenyamanan dalam membaca di Kindle 2. Tulisan bisa secara mudah dibesarkan dan dikecilkan dengan tombol yang tersedia. Hanya sayangnya mode warnanya masih “gray scale” tetapi ditutupi dengan kontras yang jernih dan mengenakkan dalam membaca. Penambahan fitur baru Text-To-Speech, sehingga Kindle dapat membacakan semua format buku, blog, majalah dan surat kabar untuk anda.

Kindle 2 akan di lepas pada tanggal 24 Februari mendatang, tetapi sekarang anda bisa melalukan pre order/pemesanan terlebih dahulu agar tidak kehabisan stoknya.

Spesifikasi datanya :
Layar : 6″ diagonal E-Ink® electronic paper display, 600 x 800 pixel resolution at 167 ppi, 16-level gray scale.
Ukuran (dalam inchi):8″ x 5.3″ x 0.36″
Berat : 10.2 ons
Media simpan : 2GB internal (approximately 1.4GB available for user content).
Daya Tahan Batere : Read on a single charge for up to 4 days dengan mode wireless on. Mode wireless mati dapat membaca hingga dua minggu
Waktu isi batere : 4 jam, support USB Adadter untuk PC atau Mac
Audio :3.5mm stereo audio jack, rear-mounted stereo speakers.
Format yang disupport :Kindle (AZW), TXT, Audible (formats 4, Audible Enhanced (AAX)), MP3, unprotected MOBI, PRC natively; PDF, HTML, DOC, JPEG, GIF, PNG, BMP through conversion.

harga yang dipatok $359 atau sekitar 4 juta rupiah untuk kurs rate bulan februari 2009
Untuk keterangan lebih lengkap bisa klik link berikut ini :

Kindle 2: Amazon’s New Wireless Reading Device (Latest Generation)

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


2 Komentar pada Kindle 2 : Buku Elektronik Baru dari Amazon

  1. avatar Hendy mengatakan:

    haduh kapan yah kindle bisa dipakai di indonesia??
    teknologi kindle menurut saya bener2 inovasi yang bagus banget (yah walaupun sebelumnya udah ada smartphone yang bisa buat baca ebooks juga, tapi kindle bakalan in a whole upper level kalo seandainya semua fitur kindle bisa dipake di indo), udah gitu juga secara ga langsung ikut melestarikan pohon kali ya, kalo suatu saat bisa menggantikan teknologi kertas.. Jd tambah ga sabar mo nyobain hehe :)

  2. avatar Kindle Lover mengatakan:

    Sekarang udah ada kindle 3. Kalau mau pakai di Indonesia, bisa diakali. Caranya waktu daftar pakai alamat di US.

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis