Make Money Online

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Yudhi
» Kategori: Bisnis, Internet, SEO & Afiliasi
» Telah 9.319 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 17 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Bisnis Internet atau bisnis online saat ini tengah menjadi hal yang cukup menyita perhatian para pengguna Internet dunia. Bagaimana Indonesia? ternyata orang Indonesia juga tengah mengalami demam yang sama. Bisnis online di Internet bisa dikatakan sebagai sebuah alternatif baru guna mendapatkan penghasilan yang cukup menggiurkan apabila dilakukan dengan cara yang benar.

Di bawah ini saya hanya akan menampilkan beberapa sumber pendapatan online yang bisa kamu andalkan sebagai salah satu sumber penghasilan pasif kamu. Benar atau tidaknya saya serahkan ke Anda, karena semua yang saya tulis disini hanyalah berdasarkan pengalaman saya dalam menekuni dunia bisnis online selama ini.

Google AdSense

Jika kamu sudah biasa online dan melihat sebuah teks bernuansa promosi dan malang melintang dibanyak website/blog di Internet umumnya adalah sebuah iklan besutan dari raksasa mesin pencari Google. Dengan program AdSense-nya memasang iklan sebagai sumber pendapatan online sudah sangat biasa dilakukan oleh blogger ataupun webmaster dibanyak website/blog mereka.

Reputasi Google sebagai penyelenggara AdSense jangan pernah diragukan kebenarannya, penggunaan teknologi yang terkini serta mudah untuk diterapkan pada website/blog kamu. AdSense berbasiskan metode PPC (Pay Per-Click) dalam bentuk teks, gambar dan pencarian. Sarat utama untuk menjadi publisher (penerbit iklan) AdSense adalah memiliki website yang relevan dengan iklan yang akan ditampilkan. Walaupun bahasa Indonesia sudah didukung oleh iklan-iklan AdSense namun cukup sulit mendapatkan iklan Google tampil dalam website/blog kamu. Jadi saran terbaik saya adalah gunakan konten dalam bahasa Inggris agar iklan tersebut bisa tampil seutuhnya pada website/blog kamu.

Setelah kamu mendaftar, silakan ajukan blog kamu untuk menjadi publisher. Biasanya akan memakan waktu 3-2 minggu bahkan lebih untuk disetujui oleh Google. Tiap 100 dollar yang sudah kamu kumpulkan Google akan mengirimkan hasilnya kepada kamu melalui check.

Kontera ContentLink

Kontera akan memasang iklan berbasis teks pada beberapa teks dalam website/blog Anda untuk kata-kata yang unik yang mengandung sebuah iklan. Ini salah satu mesin penghasil uang yang baik menurut saya dikarenakan metodenya yang cukup baik dengan cara menyelipkan iklan langsung pada konten. Sebuah teks yang mengandung iklan akan ditandai dengan dua buah garis bawah (double underline) yang warnanya bisa kamu sesuaikan dengan warna link website/blog kamu.

Setiap kali kita mengarahkan mouse pada kata tersebut akan muncul sebuah pop-up window kecil yang berisikan informasi iklan yang tersedia. Umumnya Kontera membutuhkan minimal 500.000 page view per-bulan agar iklan tersebut untuk tampil. Jika kamu masih memiliki ukuran pengunjung yang sedikit jangan khawatir, silakan gunakan link di bawah ini untuk mendaftar bedasarkan rekomendasi dari saya.

Text Link Ads

Ini adalah salah satu mesin penghasil uang favorit saya. Mirip dengan Kontera namun lebih sedikit sulit untuk bisa digunakan karena memiliki beberapa sarat yang berat apabila ingin ikut berpartisipasi. Beberapa sarat utama yang memberatkan bagi kamu yang baru saja belajar bisnis online adalah website/blog memiliki setidaknya ber-page rank 4, kemudian statistik Alexa kamu haruslah cukup tinggi (saya kurang tahu angkanya berapa), jumlah pelanggan RSS juga harus cukup banyak dan wajib ditampikan apabila berpartner dengan Feedburner.

Bidvertiser

Bidvertiser adalah penyedia iklan yang cukup bersaing dengan Google AdSense. Perbedaan yang mencolok adalah minimal pembayarannya cukup 10 dollar saja dan sangat cocok bagi kamu yang baru saja terjun menjadi publisher. Tapi perlu dicermati juga beberapa hal berikut ini, kenapa hanya 10 dollar sudah dibayar? jangan-jangan sulit mendapatkannya? ternyata memang iya.

Salah satu perbedaan dengan AdSense adalah iklan tidaklah langsung tersedia seperti halnya AdSense, namun kita harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkan pemasang iklan yang mau memasang iklannya di website/blog kita. Jika kamu cukup beruntung dengan keyword ataupun konten yang menarik hati pemasang iklan maka mereka akan segera memustuskan untuk memasangnya. Namun jika konten tidaklah menarik perhatian maka kamu akan cukup lama untuk mendapatkan pemasang iklan. Setelah iklan terpasang barulah kamu akan mendapatkan keuntungan berupa klik yang telah dilakukan oleh pengunjung website/blog kamu.

KlikSaya (Indonesia)

Pengalaman saya memakai KlikSaya adalah cukup baik, namun agak lama dalam hal menunggu iklannya tampil. Mereka akan membayar kita apabila sudah mencapai 50 ribu rupiah. Saratnya cukup mudah dan merupakan salah satu penyedia iklan indonesia yang apabila kamu menggunakan konten berbahasa Indonesia tidak perlu khawatir lagi mencari sumber pendapatan online.

Sebenarnya masih cukup banyak penyedia duit online yang bersedia membayar Anda apabila bersedia memasang iklannya. Jangan lupa bahwa penyedia duit online tidak hanya memiliki model pemasangan iklan teks dan gambar namun juga tersedia dalam bentuk-bentuk lainnya. Ada baiknya kamu membaca-baca terlebih dahulu model-model pemasangan iklan tersebut

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


17 Komentar pada Make Money Online

  1. […] tampak rapi dan menarik perhatian untuk diklik. Blog kamu berbahasa Indonesia? gak perlu khawatir baca ini dulu maka kamu akan mendapatkan […]

  2. avatar yudhi mengatakan:

    salam kenal mas, aku ingin sekali bisa kaya sejutablog. tapi asli aku bingung banget gimana mulainya… padahal aku dah baca postingan di sejutablog tetep aja kagak ngerti…

  3. avatar Yudhi mengatakan:

    Saran saya coba aja dulu ngeblog pake blogger.com atau wordpress.com atau indoweblog.com. Karena kamu gak perlu pusing dengan desain blog-nya. Tinggal register dan bisa langsung berdayakan blog untuk hasilkan uang. Untuk referensi lain coba baca http://www.yudhitech.com

  4. avatar Tazkiyatunnafs mengatakan:

    salam kenal n numpang lewat dari blog-gres.blogspot.com

  5. avatar shikamaruken mengatakan:

    Sedang belajar banyak dengan para pakar

  6. avatar wandi mengatakan:

    saya pemula, bagamaimana mencari uang lewak blogger tapi yang daftarnya gratisan, trusbisa masuk kerekening peribadi saya hasilnya,
    NB : saya sudah punya bolog di blogspot.com, bagamana cara memanfaatkannya.
    terimakasih.

    wandi

  7. avatar hendro mengatakan:

    mas sy pemula ni mau tanya kl ikut addsence dll tu kita dibayarnya transfer lewat credit card bukan??kl iya brarti punya credit card jadi sarat mutlak??
    makasih

  8. avatar Gugun Bakhtiar mengatakan:

    Thanks mas infonya..saya coba mudah2an sy bisa belajar dari pakarnya..

  9. […] tampak rapi dan menarik perhatian untuk diklik. Blog kamu berbahasa Indonesia? gak perlu khawatir baca ini dulu maka kamu akan mendapatkan […]

  10. avatar ROZIQ mengatakan:

    thank saringnya saya baru belajar buat blog dan pengin ikut cari duit dari sana

  11. avatar surya mengatakan:

    tanks…..ajari donk….www.situsyangmenarik.blogspot.com….nda tahu apa kebaca bila ada yang cari…hbs nda tahu cara ngeceknya sih…..

  12. avatar surya mengatakan:

    kerennnnnnnn dech…tapi…….

  13. avatar KANEOS1008 mengatakan:

    Trims infonya. Langkah pertama apa yg harus saya lakukan? Maklum, walau sudah buat blog, masih banyak yg saya belum tahu. Misalnya mengaktifkan google master tool, monetise, dll. Kalau saya bergabung jadi downline Mas Yudi, apa perlu buat blog baru? Kalau buat blog baru dengan tulisan sendiri (ulasan monetise), saya siap. Kalau kontennya dari Mas Yudi, dengan senang hati dong yah. Heheh…mau enaknya saja saya. Gimana bagusnya yah Mas? Tenks sebelumnya.

  14. avatar Amran mengatakan:

    saya sangat tertarik membaca artikel anda amran084.blogspot.com

  15. avatar showell mengatakan:

    boss ajarin saya cari duit lewat blogspot

  16. avatar agung mengatakan:

    dulu belajarnya gimana sih kok bisa jago kyk gini om?????

  17. […] tampak rapi dan menarik perhatian untuk diklik. Blog kamu berbahasa Indonesia? gak perlu khawatir baca ini dulu maka kamu akan mendapatkan […]

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis