Mendulang Dollar dari Backlinks.com

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh meizyty
» Kategori: Internet, SEO & Afiliasi, Review Produk & Jasa, Tutorial, Tips & Trik
» Telah 6.429 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 14 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Jika Anda tertarik memperoleh penghasilan dolar dari bisnis online tanpa kerja keras, Anda secepatnya gabung dengan backLinks.com. Apa sih Backlinks.com itu? Terus apa keuntungan yang didapat jika ikutan Backlinks.com? Jika tertarik langkah-langkah apa yang mesti ditempuh untuk ikutan Backlinks.com? Bukti apa yang dapat diperlihatkan jika ikutan Backlinks.com itu benar-benar menguntungkan? Ih…pertanyaannya banyak amat sih. Kayak wartawan aja. Oke deh…kita bahas satu per satu en bagian demi bagian. Silakan menyimak.

Apa Backlinks.com itu?

Backlinks.com itu semacam program menghasilkan uang dari hasil menjual Text Link Ads. Syarat menjadi publisher Backlinks.com cukup mudah.

1. Mempunyai web/blog dengan domain yang memiliki PR (PR 1 sudah memenuhi syarat lho. Contohnya, situs TOP IKLAN BARIS ini sudah diterima sebagai publisher Backlinks.com meskipun baru memiliki PR 1).
2. Web/Blog tersebut harus memiliki hosting sendiri dan berita gembiranya hosting gratisan yang saya gunakan untuk situs TOP IKLAN BARIS ini memenuhi syarat sebagai publisher Backlinks.com. Mau juga mempunyai hosting gratisan yang profesional dan lebih bagus daripada hosting berbayar? Gabung yuk di 000Webhost.
3. Berdasarkan pengalaman, pakailah wordpress blog yang disediakan fantastico dari 000Webhost karena Backlinks.com menyediakan wordpress plugin khusus yang sangat memudahkan Anda memasang kode PHP dari Backlinks.com dan memudahkan Anda ketika memverivikasi dan mengaktifkan Backlinks pada blog Anda.4. Blog gratisan, seperti blogspot dan wordpress.com tidak dapat digunakan untuk Backlinks.com.5. Memiliki pengetahuan upload plugin yang disediakan Backlinks.com dari file komputer ke hosting yang kita pakai. Sebaiknya, gunakan filezilla untuk mempercepat upload.
6. Memiliki rekening Paypal untuk menerima pembayaran.

Apa keuntungan yang didapat dari Backlinks.com?

Keuntungan yang Anda peroleh ialah mendapat penghasilan dolar dengan cepat. Contohnya, situs TOP IKLAN BARIS ini baru sebulan online dan mendapat hadiah dari om Google PR 1 (Sekali lagi, padahal saya pakai hosting gratisan dari 000webhost lho). Saya langsung daftar sebagai publisher Backlinks.com dan langsung diterima seminggu yang lalu. Hari ini saya telah mendapat advertiser yang memasang linknya. Selama dia pasang link tersebut, setiap bulan saya memperoleh penghasilan dolar. Saya tidak perlu melakukan apa pun. Asyik kan. Jadi, langsung gabung aja deh melalui affiliate saya ya di Backlinks.com.

Pembayaran didasarkan pada PR blog Anda. Coba lihat penawaran Backlinks.com per links per bulan untuk Anda di bawah ini.

PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

Halaman blog Anda yang memiliki PR juga dapat dipasang links sehingga akan memperbesar penghasilan Anda.

Anda juga dapat memperoleh penghasilan dari program affiliate yang ditawarkan, yaitu mendapat $25 dari aktif publisher referal atau $100 dari advertiser referal. Mau?

Pembayaran dilakukan setiap awal bulan secara otomatis melalui paypal Anda. Nah, cukup sampai di sini dahulu. Pembahasan selanjutnya, tunggu pada bagian berikutnya. Selamat mendulang dolar dari Backlinks.com

Langkah-langkah apa yang mesti dilakukan untuk Ikutan Backlinks.com?

  1. Lakukan pendaftaran dengan mengklik Backlinks.com atau Anda dapat mendaftar dengan mengklik banner Backlinks.com yang ada pada blog TOP IKLAN BARIS ini.
  2. Anda akan dibawa pada tampilan halaman utama Backlinks.com. Pilih pendaftaran sebagai Publisher (Sell Text Links) dengan mengklik sign up (letaknya di sebelah kiri bawah).
  3. Anda akan dibawa pada tampilan formulir pendaftaran sebagai publisher (Publisher Account Registrasion)
  4. Isi formulir tersebut dengan data yang valid dan lengkap. Setelah selesai, klik menu register.
  5. Pendaftaran selesai, Anda menuju member area Anda di Backlinks.com. Menu-menu yang akan Anda jumpai di member area ini dapat Anda lihat di sidebar sebelah kiri. Menu-menu apa sajakah yang tersedia? Secara berurutan dari atas ke bawah: My ProfileMy LinkPagesAdd Link PageMy PaymentsAffiliate accountGetting StartedFAQLogout.
  6. Setelah sukses mendaftar, lakukan proses menambah halaman link dengan mengklik menu Add Link Page. Lalu, muncul formulir dari proses add link page ini. Pada bagian Link Page Title isikan dengan kata Partner Links (seperti pada blog ini) atau Related Link. Pada bagian Link Page Type, isikan dengan pilihan kata Homepage. Terakhir, pada pilihan link catagories, Anda dapat memberi centang semua atau kosongkan centang pada kategori adult jika Anda tidak ingin Adsense Anda mendapat gangguan.
  7. Setelah selesai, klik menu adds link page yang berada di pojok kanan formulir.
  8. Halaman link yang Anda tadi tambahkan secara otomotis akan dicek PageRanknya oleh Backlinks.com. Jika Pagerank memenuhi syarat, domain Anda akan diterima dan harus menjalani satu langkah lagi untuk memverivikasi domain tersebut.

Bagaimana cara memverivikasi domain Anda di Backlinks.com?

  1. Klik My link pages yang ada pada sidebar sebelah kiri pada member area Anda. Cari tombol menu bertuliskan Installations kode. Klik tombol menu tersebut.
  2. Anda akan dibawa ke lima langkah proses penginstalan code. Langkah 1: Pilih bahasa pemogram web Anda: Ada PHP, asp, asp.net, perl, dan wordpress.blog. Nah, pakai untuk blog, Anda pilih wordpress blog.
  3. Anda akan dibawa pada petunjuk untuk mendownload plugin khusus dari Backlinks untuk diupload ke hostingan Anda.
  4. Upload plugin Backlinks ke hosting Anda menggunakan file fillezilla. Simpan di wp-content-plugin.
  5. Selesai upload, masuk ke admin wordpress dan aktifkan plugin. Masukan kode Backlinks.com key di panel konfigurasi backlinks.com plugin di wordpress. (Kode ini tersedia atau dapat Anda copi paste dari Backlinks.com dekat proses download plugin tadi). Jika kode sudah dituliskan klik menu Update.
  6. Masukkan kode html (PHP) yang disediakan Backlinks.com ke dalam template sidebar wordpress Anda. Caranya (Saya menggunakan hosting gratisan 000webhost). Login ke 000webhost-menuju Cpanel hosting (kontrol panel)-pilih fitur file manager (FTP-Client)-klik fitur tersebut dan akan muncul tampilan meminta password-masukan password yang diminta (password sama seperti Anda masuk ke Cpanel tadi)-buka folder public html dengan mengkliknya-buka folder wp-content-buka folder themes-buka folder nama themes yang Anda gunakan pada blog Anda-cari file sidebar.PHP– beri tanda centang pada kotak sebelah kiri file tersebut-klik menu edit pada baris actions-masukkan kode html backlinks pada sidebar template tersebut-klik menu save yang ditandai logo disket-logout dari Ftp-Client.
  7. Kembali ke menu My Page Link tadi, klik tombol menu Validate Web Page Now. Lihat tampilan blog pada bagian sidebar akan muncul title link: Partner Link atau Related Link. Nah, sudah selesai pekerjaan kita. Tunggu penghasilan dolar setiap bulannya dari Backlinks.com. Tertarik mencoba, daftar melalui affiliate saya di sini.
Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


14 Komentar pada Mendulang Dollar dari Backlinks.com

  1. avatar buJaNG mengatakan:

    Wah thank’s atas infonya…. sangat bermanfaat

  2. avatar ijul mengatakan:

    wah ikutan ah…

    tp pr blog q msih nol hehehe

  3. avatar n3os mengatakan:

    sip dah mas….oh ya kalo pemindahan hosting dari blogspot ke hosting baru ngaruh di pagerank gak ?
    sementara ini blog blogspot saya dah menggunakan domain sendiri
    terima aksih

  4. avatar meizyty mengatakan:

    Pemindahan hosting tidak akan berpengaruh pada PR. Jad, jangan khawatir.

  5. avatar blogger senayan mengatakan:

    salam kenal
    makaci infonya bos

  6. avatar dendi mengatakan:

    aq dah coba boz, tapi sayang, PR-ku turun jadi dah gak bisa pasang backlink lagi :D dah sebulan lebih gak naek2, slam dari PR-2 ke 0 (nol). Sebenarnya mudah bisnis backlink ini, tinggal pasang kode aja. Yang susah menjaga PR biar nggak turun ato bahkan slam jadi (nol) seperti saya.

  7. avatar Mutiara mengatakan:

    Saya juga da ikutan, setelah 2 minggu daftar baru ada 1 satu link yang terjual :)

  8. avatar schwarzkophf mengatakan:

    Really usefull info …
    Thanks for info master!!

  9. avatar waroengdollar mengatakan:

    sayang baru bisa yang domain sendiri, kalau blogspot belum bisa ya

  10. avatar Ridwan mengatakan:

    sayang punyaku menggunakan blogspot. padahal udah py PR 2

    :((

  11. avatar internet and network marketing tutorial mengatakan:

    I found your article very interesting, do you have any article? maybe we can share the article

  12. avatar Hafiz mengatakan:

    Salah satu cara biar cepet bisa daftar TNX adalah dengan membeli domain dg PR tinggi, agak mahal sih, sekitar $30-an untuk PR 3, trus kita isi posting sekitar 1 bulan sambil nunggu terindex sama mbah google. Alternative dapat $$$ = http://www.imcrew.com/?r=23822

  13. avatar Cari Inspirasi mengatakan:

    kalo blogspot yang custom domain gabisa ya?

  14. avatar Ayogi mengatakan:

    Sayang sekali web ane yang udah PR 1 ditolak gan… Soale pake Domain co.cc n hosting induk ke blogger, Gratisan semua hehehehe… tp Nice info gan.

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis