Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Danang
» Kategori: Komputer & Teknologi Informasi, Review Produk & Jasa
» Telah 62.628 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 23 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Akhirnya Mozilla Firefox versi 3 Final resmi di launching, setelah kita bahas sebelumnya mengenai Mozila Versi 3 RC1, kemudian disempurnakan lagi pra final Versi 3 RC2. Dari informasi yang diperoleh, secara resmi Mozilla Firefox Versi 3 bisa di download secara gratis pada tanggal 17 Juni 2008. Dari awal sebenarnya ingin menggunakan versi terbaru jika sudah launching, setelah mencoba Firefox versi 3 RC1. Yang jadi hambatan hanya dukungan untuk “Google Toolbar with pagerank” yang belum tersedia sehingga memutuskan kembali menggunakan Firefox versi 2.

Google Toolbar dengan pageranknya yang terintegrasi pada firefox,  akan memudahkan kita untuk memantau popularitas website-website di mata situs pencari Google atau “Page Rank” Google. Disamping itu Juga untuk membantu memantau status PR minimal 4 yang disyaratkan penyedia jasa PPC, seperti “Text Link Ads”/TLA, yang dasarnya menggunakan basic Page Rank dari Google.

Kabar baiknya Malam ini tanggal 28 Juni 2008 kurang lebih pukul 22, secara otomatis system update Mozilla Firefox 3 memberitahukan tersedianya dukungan untuk Google Toolbar with Page rank yang bisa kita perbarui jika “Google Toolbar with pagerank” sudah kita pasang sebelumnya.


Kami mencoba dukungan Mozilla Firefox versi 3 untuk bahasa Indonesia (ada sekitar 45 bahasa yang telah di support oleh Mozilla Firefox versi 3). Pertama kali membuka Firefox 3 versi bahasa Indonesia agak sedikit gagap dengan perubahan menu yang ada, tapi lama-kelamaan akhirnya terbiasa juga.

Dukungan bahasa juga terintegrasi di jaringan website google. Google adsense pun bisa terlihat menggunakan bahasa Indonesia untuk tampilannya.

Ketika mengakses searching dengan mengetikkan alamat http://www.google.com pun langsung diarahkan ke alamat http://www.google.co.id.

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


23 Komentar pada Mozilla Firefox 3 Versi Bahasa Indonesia

  1. avatar Driver Server mengatakan:

    Thanks sharenya, tombol link downloadnya di sebelah mana ya? saya kebingungan nyarinya

  2. avatar winardi mengatakan:

    Makasih bos infonya

  3. […] di gerogoti oleh Firefox yang menurut saya lebih aman. Saya sendiri masih enjoy memakai browser Firefox berbahasa Indonesia. Sayangnya kompabilitas antara browser yang satu dengan yang lain masih belum sempurna, sehingga […]

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis