Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Eva
» Kategori: Berita, Film, TV & Video
» Telah 3.986 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Belum ada komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

mtv_movieawards_2009

Ajang MTV Movie Awards baru saja selesai digelar di akhir Bulan Mei kemarin. Walaupun sama-sama ajang apresiasi dunia perfileman acara ini sama sekali berbeda dengan Academy Awards ataupun Golden Globe Awards. Selain penyelenggaranya jauh dari kesan serius dibandingkan dua penghargaan lain tersebut.

Cara memilih pemenangnya-pun berbeda. Pemenang MTV Movie Awards dipilih berdasarkan sistem “vote” oleh kaum muda Amerika. Tak heran bila penghargaan kategori “Best Movie” yang merupakan penghargaa tertinggi di ajang ini dimenangkan oleh film Twilight. Film yang pada tahun kemarin begitu disukai oleh para remaja dan berhasil mengalahkan “Slumdog Millionaire”, film peraih delapan Oscar.

Malam itu memang menjadi milik film “Twilight”. Tak kurang dari lima “Golden Popcorn” berhasil diraih oleh film tersebut. Pemeran sang vampir yang tampan Robert Pattinson diganjar dengan penghargaan “Best Male Breakthrough”. Aktris utama film itu, Kristin Stewart juga memenangkan “Best Female Performance”.

MTV Movie Awards dibawakan oleh seorang komedian yang sedang naik daun Andy Samberg. Acara berjalan dengan penuh kejadian-kejadian lucu dan spontan. Yang paling ditunggu oleh semua orang adalah kembalinya sang rapper kontroversial Eminem yang membawakan single dari album terbarunya.

Selain “Twilight”, film “High School Musical 3: Senior Year” juga berjaya dengan meraih dua penghargaan untuk pemeran utamanya yaitu Zac Efron dan Ashley Tishdale. Namun tak hanya bintang-bintang muda yang bersinar pada malam itu. Bintang senior seperti Jim Carrey dan Amy Poehler juga berhasil membawa pulang “Golden Popcorn” untuk kategori “Best Comedic Performance” dan “Best WTF Moment”.

Almarhum Heath Ledger bahkan kembali mendapatkan penghargaan untuk penampilan primanya di film “The Dark Knight”.

Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie Awards 2009

Best Movie: Twilight

Best Male: Zac Efron – High School Musical 3: Senior Year


Best Female: Kristen Stewart – Twilight

Male Breakthrough: Robert Pattinson – Twilight

Female Breakthrough: Ashley Tishdale – High School Musical 3: Senior Year

Best Comedic Performance: Jim Carrey – Yes Man

Best Villain: Heath Ledger – The Dark Knight

Best Fight: Robert Pattinson vs Cam Gigandet – Twilight

Best Kiss: Kristen Stewart – Robert Pattinson – Twilight

twilight-movie-poster

Best WTF Moment: Amy Poehler – Baby Mama, peeing in the sink

Best Movie Song: “The Climb” – Miley Cyrus, Hannah Montana: The Movie

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis