Nonton Online Acara Penutupan Olimpiade Beijing

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Eva
» Kategori: Olah Raga & Rekreasi
» Telah 2.972 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 2 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Perhatian bagi kamu yang ingin menonton acara penutupan pesta olimpiade beijing 2008, kamu bisa menontonnya secara online dan langsung. Jika sebelumnya Anda tidak bisa menyaksikan acara pembukaan karena dibatasi area hanya Amerika saja, maka acara penutupan bisa disaksikan oleh siapa saja yang terhubung ke Internet khususnya layanan broadband.

Tidak seperti NBC Olympic yang tetap saja melayani pemirsanya di Amerika, maka CCTV Olympic menawarkan kepada peselancar Internet untuk menontonnya secara gratis. Hanya saja website tayangan ini akan berbahasa Mandarin, jangan khawatir karena saya akan memandu Anda untuk menggunakan layanan ini, berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1:

Kunjungi website CCTV Olympic, silakan login menggunakan account MSN Anda. Jika sudah silakan klik tombol warna oranye. Saran saya adalah membuat account baru MSN untuk menggunakan layanan ini karena hal ini bisa saja Anda dianggap melakukan tindakan Phising. Saran terbaik saya adalah tetap untuk membuat account baru MSN.

Langkah 2:

Anda akan dibawa menuju sebuah halaman seperti gambar di atas dan tunggulah beberapa saat.

Langkah 3:

Anda akan dihadapkan pada sebuah halaman penuh dengan menu. Walaupun teks berbahasa Mandarin namun tidak sulit untuk menentukan acara ataupun olahraga favorit Anda karena akan ada sebuah icon sesuai dengan logo olahraga yang bersangkutan. Yang berwarna merah artinya siaran langsung, sedangkan berwarna hijau artinya sedang berlangsung.

Langkah 4:

Silakan pilih sebuah channel yang Anda inginkan!. Ingat setiap tindakan memilih channel akan men-download sebuah file ke dalam komputermu. Pastikan antivirus kamu mampu untuk scanning setiap file yang di download.

Penting:

Perhatikan kondisi dibawah ini:

  • Kecepatan minimal Internet Anda paling tidak adalah 256 kbps atau 512 kbps sebagai rekomendasinya.
  • Gunakan browser IE minimal versi 6.0.
  • Untuk keluar dari halaman tersebut silakan klik sebuah teks (berbahasa Mandarin) pada bagian atas paling kanan.

Selamat menonton!

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


2 Komentar pada Nonton Online Acara Penutupan Olimpiade Beijing

  1. avatar akwet mengatakan:

    gimana cara menton langsung

  2. avatar Jegenesh A/L Velappan mengatakan:

    sad

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis