Review Film: Kapan Kawin?

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Yudhi
» Kategori: Film, TV & Video
» Telah 1.899 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Belum ada komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Film Kapan Kawin?

“Kamu kapan kawin?”. Pertanyaan tersebut sudah tidak asing lagi bagi para jomblo di Indonesia. Khususnya pada mereka yang sudah mendekati kepala 3. “Kapan kawin?” akan selalu menjadi topik yang dibicarakan, bahkan sering dijadikan trending topic diberbagai media sosial di Indonesia. Terinspirasi dari hal tersebut, Legacy Picture dengan bangga memproduksi sebuah film komedi romantis berjudul “Kapan Kawin?”, dengan Robert Ronny sebagai produser dan Ody C. Harahap sebagai sutradara.

Film ini juga didukung oleh artis pemain film papan atas perfilman Indonesia, yaitu Adinia Wirasti, Reza Rahardian, mereka berdua sudah pernah mengantongi Piala Citra sebagai aktor dan aktris terbaik film Indonesia. Aktor senior Adi Kurdi, Ivanka Suwandi serta Feby Febiola juga turut meramaikan film ini.

Adegan Film Kapan Kawin?

Film “Kapan Kawin?” akan diputar diseluruh bioskop XXI di Indonesia mulai 12 Februari 2015 berdekatan dengan hari Valentine yang romantis. “Kapan Kawin?” bercerita tentang Dinda (Adinia Wirasti), seorang general manager disebuah hotel bintang empat yang masih jomblo hingga usianya telah melewati 30 tahun. Untuk Gatot (Adi Kurdi) dan Dewi (Iwanka Suwandi) orang tua Dinda yang tinggal di Jogja, status Dinda yang masih single ini adalah kegagalan mereka sebagai orang tua.

Adegan Film Kapan Kawin?Bosan diteror oleh orang tuanya, Dinda akhirnya menyusun sebuah rencana untuk menyewa Satrio (Reza Rahardian), seorang aktor teater idealis kenalan sahabatnya untuk berpura-pura menjadi pacar Dinda. Tanpa disangka Dinda, rencana ini malah menjadi malapetaka baginya, karena Gatot dan Dewi ternyata mempunya rencana sendiri untuk “memaksa” Satrio segera menikahi Dinda. Dinda yang terjebak ditengah-tengah semua kekacauan ini pun akhirnya makin menderita. Satrio yang semula selalu menyulitkan Dinda pelan-pelan menyadari bahwa semua anggota keluarga Dinda memperlakukan Dinda dengan tidak adil dan sangat menekan Dinda hingga Ia merasa “tidak cukup baik” dalam hal apapun.

“Kapan Kawin?” adalah sebuah film komedi romantis yang mengingatkan kita bahwa mungkin kita tidak bisa memilih siapa keluarga kita, tetapi kita bisa memilih jalan hidup kita sendiri untuk dijalani. Bagi kamu para jomblo mungkin bisa memetik hikmah dari film ini, jadi pastikan kamu menonton filmnya hanya di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Official Trailer Film Kapan Kawin?

Info Film Kapan Kawin?

  • Aktor/Aktris: Adinia Wirasti, Reza Rahardian, Adi Kurdi, Ivanka Suwandi, Feby Febiola, Erwin Sutohardjo, Firman Ferdiansyah
  • Produser: Robert Ronny
  • Sutradara: Odi C. Harahap
  • Rumah Produksi: Legacy Picture
  • Penulis Skenario: Monty Tiwa dan Robert Ronny
  • Kategori Film: Komedi Romantis
Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis