Salam Dahsyat RCTI

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh romeoarjuna
» Kategori: Musik, Tokoh & Selebritis
» Telah 45.526 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 467 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

salam-dahsyat-rcti

Yuk, sedikit ngrumpiin acara “Dahsyat” yang lain ‘in’ di televisi. Bukan “Salam Dahsyat” bapak Tung Desem, juga bukan bahas soal dahsyatnya bisnis MLM, tapi acara seputar info musik yang lagi dahsyat di tanah air, so kalau ndak ingin ketinggalan info-info musik yang lagi top puncakbisa ikuti acara ini. Dipandu oleh Trio “ROL”, “Raffi Ahmad, Olga Syahputra dan si cantik Luna Maya. Ketiganya kompak membawakan acara “Dahsyat” di RCTI, walaupun kadang-kadang salah satunya absen dalam satu kesempatan. Ini saya dapat dari web di RCTI, Dahsyat! Deretan lagu hits teratas. Acara musik yang menampilkan musisi negeri sendiri ini akan menghibur pemirsa setia dengan alunan musik yang Dahsyat!

Acaranya sendiri bagus, untuk sebuah acara info musik pop yang lagi hits, mempunyai segmen penggemar yang sangat luas, disamping diisi oleh bintang tamu artis papa atas yang datang live kadang di studio indoor kadang juga di outdoor, juga interaksi antara ketiga presenter dan penonton yang ‘close’ sangat dekat di stage memberikan kemeriahan tersendiri. Juga letupan-letupan yang sangat spontan baik Olga, Raffi bahkan Luna Maya sendiri, membuat acara “Dahsyat” mengalir lebih hidup dan menarik. Terkadang dalam acara tertentu fans-fans fanatik dari bintang tamu yang diundang datang dengan sukarela dan membuat suasana meriah dan heboh.

Kirim-kiriman salam, email juga diberikan porsi cukup pada acara ini, dan terkadang membuat kelucuan tersendiri. ‘Phone session’ dengan artis yang terkadang dibiarkan untuk ditebak presenter maupun penonton juga memberikan nuansa tersendiri..kadang-kadang bercanda dengan salan satu presentet atau bahkan ketiganya kompak mengerjai artis yangs sedang menelpon dan sebaliknya.

Yuk..kita intip presenternya..

Raffi Ahmad

Untuk biografi Raffi Ahmad silahkan dilihat disini Tidak disangsikan lagi, Popularitas Raffi Ahmad baik jam terbangnya sebagai pemain sinetron, presenter dan terakhir sebagai penyanyi dalam grup BBB (Bukan Bintang Biasa) yang di’Backup’ penuh oleh musisi kawakan Melly Goeslow. Tetapi di Dahsyat hal ini sering menjadi bahan ‘olok-olokan’ oleh Olga dan Luna Maya. Bahkan sudah terlontar kesepakatan (walau saya yakin hanya bumbu-bumbu pemanis saja..alias tidak serius), jika lagu BBB “putus nyambung” menjadi Top #1 di tangga lagu versi Dahsyat, Olga dan Luna rela melakukan apa saja buat Raffi :), dan inilah saya pikir aksi-aksi spontan yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Raffi yang mewakili gaya anak muda masa kini, ceria, romantis, cuek terkesan play boy menjadi bumbu segar acara ‘Dahsyat’ ini. Terkadang cuek, asal ceplas-ceplos, namun kadang-kadang romantis dan melankolis menambah penggemar acara ini.

Olga Syahputra

Menurut saya, peran Olga sangat penting disini, dia sebagai penyeimbang antara Raffi yang cool, cowok masakini dengan Luna Maya, cantik dan mewakili wanita modern. Olga berhasil melontarkan ide-ide segar yang bisa ditangkap oleh Raffi maupun Luna, dan juga sebaliknya. Dapat dengan spontan menanggapi lontaran-lontaran kalimat spontan dari Raffi maupun Luna. Sehingga dialog interaksi ketiganya mengalir dengan spontan dan menyegarkan. Kesan Waria yang menonjol dalam diri Olga melengkapi kesempurnaan Raffi dan Luna Maya.

Yang terkadang menjadi bahan olok-olokan Raffi buat Olga adalah kelemahannya dalam berbahas inggris, parah banget, tetapi seorang Olga bisa menjadikan kelemahannya menjadi bahan lelucon yang mengundang tawa. Coba perhatikan, walaupun kelihatan lebih gemuk tetapi seorang Olga kelihatan lentur  dan luwes jika menirukan goyangan dewi persik maupun mulan jameela.

Luna Maya

Nah, untuk wanita yang satu ini adalah salah satu daya tarik tersendiri. Wajahnya yang cantik dengan tubuh yang tinggi semampai membuat laki-laki akan melirik padanya..:), hmm siapakah gerangan laki-laki yang beruntung menerima cinta seorang Luna Maya..mudah-mudahan aku..heheh mimpi kali ya (jadi inget posting ini), sekilas info blog fansite luna maya bisa di tengok disini
Luna Maya sering juga menjadi bahan becandaan raffi dan Olga, kalau Raffiu kliatannya sering mencuri-curi kesempatan dengan Luna Maya ..hehehe..dasar..bahkan saya sempet di acara ‘Dahsyat’, melihat suatu saat Raffi berusaha mencium Luna Maya tapi dengan cekatan Luna Maya menghindar yang akhirnya Raffi malah mencium Olga yang pas deket bertiga..hehehe…dengan cueknya Raffi..lari..sambil terlontar ucapan spontan..”Gue Wudhu dulu..habis cium olga..najis..heheheh” Olganya sih cuek saja..Luna Maya tersenyum kepuasan..heheh ada-ada saja. Yah..Luna Maya, pastilah di tunggu-tunggu di setiap acara “Dahsyat” walaupun kliatanya sering absen. Dan disini sering diungkit-ungkit Olga seputar hubungannya dengan Ariel Peterpan Alexa.

Acara Dahsyat memang dahsyat walau sayang bagi saya, agak kurang nyaman sudah banyaknya iklan-iklan yang tayang karena tinggi ratingnya. Ok Good luck “ROL” mudah-mudahan walau saling ejek dan mungkin pernah jengkel antar satu dengah lainnya tetapi mudah-mudah tetep kompak selalu membawakan acara Dahsyat…Salam Dahsyat

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


467 Komentar pada Salam Dahsyat RCTI

  1. avatar ready mengatakan:

    Ass…

    Dahsyat Tlong undang Artis pendatang baru RCM dong
    namanya Baby Niken sumpah kk baby niken cantik bener aq gk sabar mau liat kk baby niken p4m di Dahsyat
    makasih sbelumnya semoga makin sukses acara Dahsyat

  2. avatar zamri mengatakan:

    mintak tolong RCTI siarkan final liga juara2 barcelona vs mu. dari mastini yang berada di Malaysia.

  3. avatar amil mengatakan:

    rcti sekali kali panggil justi beiber

  4. avatar julia afani mengatakan:

    to….dahsyat yg smakin dahsyat….
    cma mw kasih saran ajj nie…
    sekali-kali diadakan dunk..audisi presenter cewek buat nemenin rafi & olga…
    pasti acaranya tmbh seru dh..klo presenternya…hasil dr audisi…
    trusss..nanti klo udh di mulai acaranya…tolong di kbr2in ya…
    mksh

  5. avatar julia afani mengatakan:

    buat dahsyat yg smskin dahsyat…
    cuma mw kasih sran ajj nie…
    sekali-kali dunk diadakan audisi presenter cewek buat nemenin rafi & olga
    pasti tambah seru dh acaranya…
    truss nanti klo udh di mulai acaranya..tolong di kbr2in ya…
    thanks

  6. avatar purwanto mengatakan:

    bagai mana sih kirimi lagu ciptaan ke dahsyat dan vidionya saya ingin mengirimnya ke dasyat!!!!!

  7. avatar purwanto mengatakan:

    soal y saya hobyy sekali bernanyi makanya saya menciptakan lagu tersebut judulnya yang ke satu : kau menghilang ke2 ibunda tersayang!!!!

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis