Setting Background Twitter

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Bluejean
» Kategori: Internet, SEO & Afiliasi, Tutorial, Tips & Trik
» Telah 2.238 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada satu komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Sebagaimana telah dikenalkan terdahulu, Twitter adalah sebuah micro-blogging atau blog mikro atau dapat dikatakan sebuah jejaring sosial seperti halnya Facebook. Fungsinya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing. Dengan semakin murahnya harga hanphone yang sudah support untuk koneksi internet, akan memudahkan lagi untuk pemanfaatan akun twitter.

Pesan dalam Twitter yang hanya dibatasi 140 karakter, sama sebagaimana pesan dalam sms pengguna ponsel. Misalnya dalam sebuah organisasi bisa memanfaatkan penggunaan twitter lebih efektif, setiap anggota diwajibkan mengikuti/menjadi follower dan ketua atau sekretaris organisasi. Informasi-informasi terbaru dari organisasi akan selalu dapat diikuti oleh member organisasi tersebut, tentunya dituntut lebih aktifnya member untuk rutin mengecek update twitter terbaru. Jika member ada 1000 orang, sehingga lebih hemat biaya untuk berkirim pesan lewat twitter daripada lewat sms :)

Setelah twitter menjadi salah satu rutininas baru penggunanya, kadang-kadang kita bosan dengan tampilan/background dari twitter tersebut. Untuk mengatasi kebosanan salah satunya kita bisa mengganti tampilan latar twitter. Salah satu caranya sebagai berikut :

Gambar dari akun twitter
1. Masuk kedalam akun twitter
2. Pada pojok kanan atas nama akun kita ada drop down yang bisa dikilik
3. Piling menu “setting”
4. kemudian pilih menu “design”
5. Ada 19 background yang bisa anda coba satu persatu

Gambar dari desktop komputer lokal
Jika anda mempunyai image/gambar sendiri bisa klik tombol “change background image”
upload gambar anda dari lokal hardisk dengan klik “browse image”
kemudian pilih “save”

untuk mengganti text dan tampilan yang lain bisa pilih “change design color”

Ada salah satu alternatif yang diberikan twitter dengan klik “check out themeloeon” link disebelah kanan bawah. Anda akan diminta approve authorize untuk mengakses akun twitter anda.Klik “authorize app” setelah itu anda sudah siap untuk berkreasi untuk mengganti layout twitter anda.

Anda bisa mencoba sendiri aplikasi yang ada, jika dirasa sudah sesuai tinggal klik “save profile”, tampilan twitter anda sudah berganti dengan tampilan yang baru.

Selamat berkreasi …

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


Satu Komentar pada Setting Background Twitter

  1. […] Konten: http://www.sejutablog.com/setting-background-twitter/#ixzz1kp7T90Fa Like this:SukaBe the first to like this post. […]

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis