Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Yudhi
» Kategori: Edukasi & Sejarah, Polling, Tokoh & Selebritis
» Telah 5.596 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 21 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Pemilu 2009 sudah dekat, saat ini partai peserta pemilu yang berjumlah 34 sudah resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat saya tulis tulisan ini belum ada satupun partai yang telah mengumumkan calon resminya untuk menjadi calon presiden, wakil presiden hingga calon legislatifnya.

Kedudukan Presiden sebagai posisi nomor satu di negara ini cukup menggiurkan beberapa orang yang saat ini telah ada yang secara resmi dan terang-terangan untuk mencalonkan dirinya dalam Pemilu 2009 pada bulan Juli nanti. Sebut saja beberapa nama lama maupun baru bahkan yang pernah menjabat sebagai presiden sekalipun menyatakan niatnya untuk menjadi pemimpin bangsa ini untuk 5 tahun kedepan.

Bagaimana pendapatmu? Berikut adalah nama-nama calon presiden dan kemungkinan juga adalah sebagai wakil presiden yang menurut saya tampaknya akan mencalonkan diri dan sebagian diantaranya telah siap untuk dicalonkan.

Siapa Saja?

  1. Susilo Bambang Yudhoyono
  2. Jusuf Kalla
  3. Soetrisno Bachir
  4. Megawati
  5. Wiranto
  6. Prabowo Subianto
  7. Yusril Ihza Mahendra
  8. Amien Rais
  9. Rizal Mallarangeng
  10. KH Abdurrahman Wahid
  11. Sutiyoso
  12. Akbar Tandjung
  13. Hidayat Nur Wahid
  14. Sultan Hamengkubuwono X

Dari nama-nama diatas saya yakin sudah tidak asing lagi ditelinga dan mata kita semua. Diantaranya sudah pernah menjadi presiden dan wakil presiden. Diantara nama-nama tersebut bahkan sudah berkampanye secara tidak langsung melalui televisi.

Saya juga sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin memberikan saran untuk menambahkan bahkan membuang nama-nama yang menurut kamu tidak pantas untuk masuk kembali dalam bursa calon presiden pilihan pembaca SejutaBlog, karena saya pribadi setuju bahwa ada nama yang seharusnya tidak mencalonkan kembali terutama yang pada masa lalu pernah diberikan kesempatan menjadi Presiden.

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


21 Komentar pada Siapa Presiden Pilihanmu?

  1. avatar wisoka prihat mengatakan:

    hormat,

    web dan blog area NKRI hebat hebat dan memiliki banyak pengunjungnya pak presiden…..kenapa tak dimbil semua…….biar jadi kaya NKRI…..terkaya di muka bumi….

    hasil kampanye email dan kampanye web dan blog

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis