Teknologi Gadget Multimedia Dalam Dunia Digital

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Divaldi
» Kategori: Review Produk & Jasa
» Telah 2.502 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Belum ada komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Bagi Anda penggemar film atau penikmat musik, beberapa gadget berikut akan menawarkan ragam teknologi multimedia mutakhir.

HTC Flyer

HTC Corporation kini kembali merilis produk terbarunya berupa tablet layar sentuh bernama HTC Flyer. Dengan berat hanya 420 gram, selain ringan dan ringkas, tablet berlayar multi sentuh selebar 7 inchi ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1,5 GHz supercepat dan kemampuan nirkabel HSPA+ berkecepatan tinggi.

HTC Flyer juga didukung dengan fitur Adobe Flash, multi-window pinch untuk memperbesar layar saat browsing, dan quick-look up yang cerdas dan memungkinkan Anda memasuki Wikipedia, YouTube dan sumber web lainnya. Tablet berbasi Google Android 2.3 Gingerbread ini memiliki penyimpanan memori sebesar 32 GB dan RAM 1 GB yang sangat mencukupi kebutuhan Anda untuk menyimpan berbagai file multimedia seperti film, musik dan foto.

foto-htc-flyer

Untuk sarana multimedia, HTC Flyer memiliki dual camera dengan resolusi 1.3 MP untuk front camera, dan 5 MP dengan auto-focus untuk back camera. Selain mendukung sentuhan capacitive, HTC Flyer juga dilengkapi dengan sebuah magic pen untuk sentuhan resistive. Pena ajaib HTC Flyer ini dapat memudahkan pengguna untuk menggambar, melukis, menulis bahkan meretus gambar.

Samsung Galaxy Tab 10.1

Keluarga Galaxy Tab akhirnya menambah anggota barunya, Galaxy Tab 10.1. Tablet mobile tertipis di dunia dengan ukuran hanya 8,6 mm dan berat 595 gram. Menggabungkan faktor bentuk ultra tipis dan desain yang ringan, menciptakan mobilitas yang luar biasa dari produk ini.

Galaxy Tab 10.1 menghadirkan TouchWiz user interface milik Samsung yang digunakan pada program berbasis Android 3.0 Honeycomb, yang menawarkan multi-tasking yang canggih dan meningkatkan interaksi dan navigasi penggunanya. Tablet layar multi sentuh ini mendukung jaringan HSPA+ dengan kecepatan hingga 21 Mbps serta Bluetooth dan konektivitas WiFi.

Untuk memberikan kecepatan unduh yang luar biasa dan mengurangi waktu pada saat transfer data. Selain itu, Galaxy Tab 10.1 memiliki aplikasi prosesor 1 GHz dual core untuk multimedia dan pengalaman browsing terbaik. Produk ini menyediakan kamera utama beresolusi 3 MP dengan auto-focus dan Led Flash dan kamera depan 2 MP. Selain untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda kamera terintegrasi ini juga dapat digunakan untuk merekam video HD dengan 720p dan playback 1080p full HD dengan tingkat detail 30 fps.

Dell New Inspiron N4110

Jajaran koleksi laptop dan desktop Dell semakin luas dengan diluncurkannya New Inspiron N4110. Laptop gaya yang ditujukan untuk pasar anak muda ini memiliki layar berukuran 14″, display high-definition dan baterai tahan lama.

foto-dell-inspiron-n4110

Pada laptop terbarunya ini, Dell memperkenalkan desain baru yang inovatif pada cover depannya yang dapat diganti-ganti hanya dengan sebuah pop dan click. Dell menyediakan beragam display covers dengan warna-warni vibrant, yang menggambarkan gaya muda enerjik dan dinamis. Untuk bagian keyboard, agar pengguna lain lebih mudah dan nyaman jika mengetik dalam waktu yang lama.

New Inspiron N4110 mengusung teknologi USB 3.0 yang mempercepat proses transfer foto, video dan musik juga data-data yang kaya grafis lainnya. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Intel Core yang memberikan keunggulan dalam performa dan gaya untuk pengguna, serta mengusung sistem operasi Windows 7 Home Premium dengan opsi untuk profesional.

New Inspiron N4110 di integrasi dengan Dell Stage Software yang menyediakan one-click access ke foto, musik dan video serta situs-situs jejaring sosial dan e-book.

LG Optimus Black

Pada kuartal kedua tahun ini LG Mobile Indonesia kembali memperkenalkan salah satu keluarga dari seri LG Optimus yaitu LG Optimus Black P970. Bagi Anda pengguna ponsel yang menghargai arti gaya dan performa, ponsel cerdas ini adalah pilihan yang tepat karena menawarkan keindahan, kinerja dan mobilitas.

foto-lg-optimus-black

Tampil dengan desai yang tipis, dan berat 109 gram dan tebal 9,2 mm serta dilengkapi dengan teknologi terbaru dari LG Optimus Black siap menjadi primadona. Teknologi NOVA Display yang baru diperkenalkan dalam gadget ini merupakan sebuah teknologi yang menyajikan kecerahan optimal pada layar serta dapat mengurangi konsumsi tenaga sekitar 50 persen.

Ponsel berlayar 4″ ini juga memperkenalkan Gesture UI untuk memudahkan pengguna dalam mengaktifkan menu yang dikehendaki hanya dengan menggoyangkan ponsel.Ponsel ini berbasis Google Android 2.2 Froyo dan mengintegrasikan kamera beresolusi 5 MP dengan fitur lengkap auto-focus, timer, white-balance dan macro mode. Selain kamera utamanya, LG Optimus Black juga memiliki kamera depan 2 MP untuk video calling dan self potrait photo.

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis