Virtual Strike, Wahana Paling Seru di Bumi

Follow sejutablog on Twitter
Data Halaman Blog:
» Ditulis hari oleh Eva
» Kategori: Entertain & Hiburan, Permainan
» Telah 4.084 kali dibaca
Topik Sejenis:
Berikan Komentar!
» Sudah ada 2 komentar
» Ayo berikan pendapat Kamu
» Komentar dalam RSS

Main perang-perangan salah satu biasanya menjadi bentukpermainan anak-anak, bukan? Namun, saat ini perang-perangan sepertinya menjadi trend baru di kota besar, khususnya usia dewasa. Biasanya, penggemar olahraga ini menggunakan air soft gun atau pin ball. Kini, ada alternatif baru main perang-perangan dengan senjata laser, Virtual Strike. Sebuah wahana baru untuk olahraga dan rekreasi yang unik dan luar biasa. Fasilitas yang ditawarkan pun beragam, mulai Laser Game, Futsal, Multiplayer Game dan Cafe Strike.

Laser Game, Siap Hadapi Lawan dan Rintangan

ARENA sekitar 500 meter persegi ini, dengan design interior super canggih inidibagi menjadi tiga lantai. Di ruangan ini kita seakan dibawa ke luar angkasa. Suasana sepertinya dibuat sedikit menegangkan, dindingnya hitam gelap, ada jembatan buatan yang jika dilewati bergoyang, dan di sana sini terdapat tong-tong tempat bersembunyi. Selain itu, masih ada rintangan lain berupapapan luncur di antara lantai dan tangga hidrolis.

Sesekali asap putih mengepul dari salah satu sudut ruangan. Di support dengan lighting dan sound system yang akan membuat jantung Anda berdegup kencang. Gambaran di atas pastinya mampu membuat imajinasi Anda bermain, bukan? Ya, ltulah tempat bermain Virtual Strike, perang-perangan menggunakan senjata sinar laser pertama dan satu-satunya di Indonesia. Permainan ini sangat seru dan pastinyaaman, karena menggunakan teknologi Laser, namun tidak berbahaya untuk kulit dan mata. Bedanya permainan ini, dengan permainan lain sejenis, virtual strike berpeluru sinar laser dan termasuk aman ketika menerpa tubuh Anda. Selain itu, jika kedua permainan terdahulu lebih sering dimainkan di luar ruang, Virtual Strike dimainkan di dalam ruang.

Keunggulan lainnya, pemain tak perlu khawatir kehabisan peluru. Karena, selama Anda masih punya waktu sewa, bisa main sepuasnya. Apabila kita mati, kita dapat hidup lagi setelah delay time dan permainan dapat dilanjutkankembali. Saat ini dapat digunakan untuk mengatur strategi Anda selanjutnya.

Bagi pemula akan diberi briefing di awal per­mainan tentang aturan penggunaan seniata dan aturan main. Selain penjelasan lisan, pemain juga bisa melihat video demo di layar monitor. Setiap permainan maksimal diikuti 20 orang, dibagi dua kelompok. Kedua geng itu akan saling serang dan pemenang ditentukan dari pointer banyak yang diperoleh.

Peralatan utama yang dipakai dalam permainan itu adalah senjata dan perisai tubuh. Di perisai itu terdapat lampu sebagai sasaran tembak. Senjatanya berlaras paniang. Diujungnya mengeluarkan sinar yang di arahkan ke lawan. Setiap senjata punya dua jenis tembakan. Untuk jarak dekat dan jarak jauh.

Setiap senjata punya kadar darah 100 dan akan otomatis berkurang setiap kali tertembak. Pemain akan mati jika kadar darahnya nol. Sepuluh detik kemudian senjata on lagi dan pemain bisa melanjutkan permainan sampai selesai. Durasi permainan selama waktu yang diinginkan, akan terasa cepat berlalu karena adrenalin selalu dipacu. Skor permainan Anda, bisa di lihat di LCD Monitor Result di counter depan.

Pengelola permainan memang sudah memperhitungkan setiap lantai pengamanan. dilengkapi jaring yang kuat menahan tubuh jika terjatuh. Untuk permainan ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup Rp 25.000/ main sepuasnya.

Fasilitas Lainnya…

Tidak hanya Laser Game yang mampu menguras keringat Anda, namun kehadiran Futsal, menambah lengkap Virtual Strike sebagai wahana olahraga dan rekreasi keluarga. Arena bola yang terletak di dalam ruangan dengan rumput artificial seluas 10 x 15 meter, merupakan tempat berkumpulnya para pecinta bola, baik kalangan anak-anak,remaja, karyawan sampai kalangan eksekutif muda. Bagi Anda yang ingin melakukan permainan mengasah otak, disini disediakan Multiplayer Game. Permainan yang ditampilkan diantaranya, Angel Love, Ayo Dance, Battle Net, Crazy RO, CounterStrike dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

Setelah lelah bermain di areal Virtual Strike, yang Anda butuhkan adalah tempat istirahat sambil melepas dahaga. Cafe Striker menyediakan makanan dan minuman ringan dengan menu yang menarik. Selain itu, Virtual Strike juga mengadakan program Coorporate Social Responsibility (GRS), merupakan bentuk kepedulian bagi anak muda, khususnya Sekolah Menengah Atas, dalam membentuk ‘Team Building’ dengan rekan-rekannya.
Anda yang ingin mengadakan acara khusus, mulai ulang tahun, Gathering, Virtual Strike dapat mengemas paket acara menarik dan harga hemat. Kehadiran Virtual Strike, bisa menjadi alternatif arena pelatihan ketangkasan bagi Anda dan keluarga.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk bermain datang dan mainkan di:

VirtualStrike, The Unlimited Adventure
Golden City Mall, lt.2
Jl. Abd. Wahab Siamin 2-8
Surabaya
Tel. +62 31 565 3369/70 (hunting)
Fax. + 6231 5653371 email: info@virtualstrike.net

Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan Berikan Pendapatmu!. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan cara Berlangganan RSS.


2 Komentar pada Virtual Strike, Wahana Paling Seru di Bumi

  1. avatar Yudhi mengatakan:

    Wow…asik banget main airsoft gun :)

  2. avatar Wildan mengatakan:

    Weeeee……. keren Bwangetz Maennya Sampe ketagihan Coyyyyyzzzzz……

Berikan Komentar

 

SejutaLagu
Permainan Game Online Gratis