Facebook

header ads

4Shared : Berbagi Pakai File Gratis

Menarik sekali membaca artikel yang sudah ditulis sebelunya, mengenai "aplikasi portable yang wajib kita miliki". Seperti kejadian yang kami alami, akibat mencoba file yang ternyata mengandung virus dengan mematikan software anti virus, akhirnya merusak software aplikasi tersebut. Sampai akhirnya baca artikel tersebut dan mencoba mencari aplikasi portable pengganti software yang rusak tadi.

Selain alasan tersebut diatas, aplikasi portable layaknya istilah "Klik and Play", jalankan dan mainkan, tanpa memerlukan proses instalasi lama, registri yang permanen dan tentunya tidak mengurangi space hardisk kita. Mudah dibawa dengan media mobile seperti "flash disk" sehingga mudah dijalankan dengan komputer yang berbeda-beda.

Yang menjadi permasalahan adalah sangat susahnya mencari source aplikasi-aplikasi portable yang sesuai kebutuhan tadi yang terkadang, (mungkin) salah satunya adalah masalah "license" sehingga tidak mudah pencarian software aplikasi portable tersebut


Beruntungnya ada "media online" berbagai pakai file gratis yang menurut saya sangat "flexible" dibanding media lain yang sejenis yaitu 4shared, anda bisa bergabung melalui link berikut : Join 4Shared Now!, dengan anda mendaftar akun 4shared anda juga bisa men-sharingkan file yang anda punya untuk di "download" oleh orang lain.

Searching File
Kita bisa mencari file apapun asalkan ada pengguna yang sudah mengupload file yang kita cari sebelumnya, dan karena kekuatan komunitas, saya lihat file-file yang sudah terdatabase di 4shared sangat lengkap. kita bisa segera melakukan pencarian melalui kolom searching yang sudah disediakan

Hasil pencarian yang sudah tersedia :

Setelah mendaftar akun sebelumnya, kita juga bisa uload file yang ingin kita sharingkan :

Menariknya, 4shared menawarkan program afilliasi, yaitu jika kita bisa merekomendasikan orang untuk membeli akun premium/akun berbayar kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut.

Author : romeoarjuna

Posting Komentar

0 Komentar