Facebook

header ads

Intermezo : Kirana Larasati Aka Azizah

Daripada nulis yang berat-berat yuk ngrumpi soal cewek..

Mungkin tulisan ini diposting sangat terlambat, mungkin sudah banyak postingan tersebar di internet. Tapi yang namanya fans boleh-boleh saja khan. Kita bisa secara lengkap melihat profil Kirana Larasati melalui wikipedia bahasa Indonesia, kita bisa tahu biodata Kirana Larasari, orangnya masih sangat muda, kelahiran kota Jakarta, 29 Agustus 1987, umur baru 21 tahun pada tahun 2008 ini, sebentar lagi ulang tahun ya. Mudah-mudahan dapat undangannya...mimpi kali ye...

Kalau ada yang belum tahu wajah cantik dari Kirana Larasati, saya nemu browsing fotonya disini
Orangnya cantik dan manis jadi satu, rambutnya bagus kalau panjang tergerai, bentuk badannya ideal...hmm rajin fitness kali ya..dan kalau kita melihat wajahnya perhatiaan kita pasti terpusat di bibirnya..



Saya baru mengenal peran Kirana Larasati melalui perannya pada sinetron "Azizah", cerita-cerita awalnya bisa mengikuti, tapi lama kelamaan agak males ngikutinya, biasa seperti sinetron kejar tayang lainnya biasanya dikembangkan lagi dari alurnya sehingga menjadi lebih panjang masa tayangnya. (sok tahu ya..hehe) Maklum persaingan rating sinetron sangat ketat, kalau nanti tamat belum tentu ratingnya bisa tinggi lagi. Dan Nilai rating Sinetron Azizah setahu saya cukup tinggi.

Peran Kirana di Sinetron Azizah sebagai gadis cantik yang tomboy, herannya kok bisa ya, kalau melihat wajahnya yang cantik dan lembut, tapi menunjukkan keberanian, suka teriak-teriak marah ke orang jika tidak suka/merasa disakiti. Beda sewaktu diundang di acara di "Ceriwis". Kirana ngomongnya kalem, lembut betul-betul pas dengan paras wajahnya. Tapi kalau cantik marah boleh kok ndak ada yang larang..hehehe..

Kalau pengin tahu lebih banyak lagi mengenai biodatanya juga bisa dilihat di selebriti kapanlagi dot com
juga nemu friendsternya Larasati disini (mudah-mudahan ini memang asli dia yang nulis), kaget juga nemu foto depan friedsternya Kirana lagi menjulurkan lidah hehehe bisa saja...trus salah satu hobbynya adalah "tidur"..mungkin capek ya sehabis aktivitas sebagai pemain sinetron yang pasti pulang sampai larut malam. Disana Kirana juga bilang "Aku paling tidak suka sama kebohongan", wah sama dong aku orangnya jujur dan baik hati lho.. (sapa nanya :p ).

Kita rangkum ya :
Biodata Kirana di Wikipedia, klik disini
Biodata Kirana di Kapanlagi, klik disini
Friendsternya Kirana, klik disini
Cuplikan Sinetron Azizah, klik disini

Ada yang mau nambahin..??

Author : romeoarjuna

Posting Komentar

13 Komentar

  1. waduh...siapa itu kirana?ga kenal...
    kenalin dong oom..

    BalasHapus
  2. Ehm....beautiful girl....ehm...

    BalasHapus
  3. mbak kirana cantik bgt deh...!!!
    pkokx good luck buat mbak kirana deh...!!!

    BalasHapus
  4. hye!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. k' kirana kpan main lgi di azizah???

    BalasHapus
  6. kiki emang cantik...dan cocok banget dgn ditmar hadi.Jgn kecewain fans ya..mdhan langgeng sampe ke pernikahan.Kyknya kalian berdua banyak kesamaan ya....kpn album kalian berdua keluar?

    BalasHapus
  7. [...] kerjaan ya maksa-maksa aku) atau kalau ditanya artis indonesia yang aku suka, jawabnya sudah pasti Kirana Larasati sama Asmirandah. Dua-duanya masih sangat muda, tetapi menurut pandanganku mempunyai dedikasi yang [...]

    BalasHapus
  8. Sandra Dewi : Selebriti Yang Aktif Ngeblog « Jengah! your pit stop when bored.8 Juni 2009 pukul 06.14

    [...] kerjaan ya maksa-maksa aku) atau kalau ditanya artis indonesia yang aku suka, jawabnya sudah pasti Kirana Larasati sama Asmirandah. Dua-duanya masih sangat muda, tetapi menurut pandanganku mempunyai dedikasi yang [...]

    BalasHapus
  9. kirana dulu mantan pacar ku ????

    BalasHapus
  10. wajah mu mengalih kan dunia ku mbk kirana...!!!!
    heeeeeee,,,,becanda kuq mbk,,,,lam kenal y mbk...???

    BalasHapus