Tonton Video Pembukaan SEA Games 26 Palembang



Pembukaan acara SEA Games 2011 baru saja selesai digelar dengan acara yang spektakuler meriah. Presiden SBY hadir untuk membuka secara resmi SEA Games ke 26 di Stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Bagi Anda yang telah menontonnya mungkin berdecak kagum dengan suguhan acaranya yang luar biasa.


Banyak mantan atlet profesional Indonesia yang ikut serta memeriahkan acara pembukaan SEA Games 2011 tersebut. Sebutlah Alan Budi Kusuma, Susi Susanti, Richard Sambera dan masih banyak lainnya. Dimulai pukul 19:00 waktu Indonesia Barat pergelaran dimulai dengan penampilan Agnes Monica dan para artis Indonesia lainnya termasuk Afgan dan Joy Tobing.


Bagi kamu yang tertinggal menonton acara tersebut setidaknya hingga saat ini ada dua video yang bisa kamu saksikan sekarang juga.

Video 1: Opening SEA Games 2011



Video 2: Opening CEREMONY SEA Games 2011




Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan dan dukung terus para atlet Indonesia berlaga dengan cara mengirimkan pesan Twitter dengan hash tag #ayoindonesiabisa. Buat kamu yang ingin menyaksikan pertandingan di masing-masing cabang olah raga, segera lihat jadwal pertandingan SEA Games 2011 di Palembang dan Jakarta.

Author : Sandra

Komentar

  1. thanks om dah berbagi saya tadi gak bisa nonton karna ada kul hehe,acaranya meriah banget yah...

    BalasHapus
  2. Betapa meriah dan megah,,,,pastinya berbiaya mahal.... berbanding terbalik dengan upaya pengentasan kemiskinan

    BalasHapus
  3. wah meriah banget. Pasti enak klo ku bisa ke sana

    BalasHapus
  4. kalau gw bilang sih miris... GILA aje dengan dana 2 milyar cuma buat petasan doang tuh...??? yang begini aje bisa... tapi buat rakyat miskin gak mampu gak bisa preet

    BalasHapus
  5. bener2 spektakuler ya pembukaannya,salut buat Indonesia yang bisa menyelenggarakan pembukaan sehebat ini

    BalasHapus
  6. Semoga kesuksesan atlit Indonesia di SEA Games XXVI ini, seiring sejalan dengan kesuksesan Komodo yang telah berhasil manjadi salah satu tujuh keajaiban dunia. Dengan selogan dan doktrinnya yang selalu dikumandangkan oleh bangsa Indonesia, "KIta pasti bisa"

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  7. Ini ajang internasional Bung, sudah seharusnya spt itu kalo gak bakalan malu2in

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!