Facebook

header ads

Jadwal Pertandingan SEA Games 2011


Ingin menonton seluruh rangkaian SEA Games 2011? simak terlebih dahulu jadwal pertandingan yang akan diadakan di 2 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Palembang. Dari 44 cabang olah raga, Palembang akan menggelar sebanyak 22 pertandingan dan sisanya akan dilakukan di Jakarta dan Jawa Barat untuk memperebutkan 542 Medali Emas.

Siapkan waktu Anda sedini mungkin karena kemungkinan akan membutuhkan waktu yang panjang untuk menyaksikan rangkaian pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga final. Jika Anda tidak sempat menonton secara langsung maka televisi dan Internet akan menjadi alternatif Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari ajang SEA Games 2011.

Jadwal Pertandingan SEA Games 2011


Dapatkan informasi lengkap mengenai jadwal pertandingan SEA Games ke 26 tahun 2011 di Palembang dan jakarta dari SejutaBlog berikut ini:



Catatan:

Olah raga Sepak Bola sudah memulai pertandingan karena membutuhkan waktu yang lebih panjang (19 hari) hingga final setelah acara penutupan. Babak penyisihan grup telah dimulai pada tanggal 3 November 2011. Olah raga lain seperti Kano dan Polo Air juga akan memulai sebelum acara pembukaan yaitu tanggal 10 November 2011, jadi pastikan Anda tidak melewatkannya.

Author : Sandra

Posting Komentar

2 Komentar

  1. semoga Indonesia jadi juara umum.. membuat kita semua agar punya rasa bangga :)

    BalasHapus
  2. INDONESIA bisaaaaaaaaaa
    jadilah juara sejatiiiiii



    I LOVE INDONESIA

    BalasHapus