Facebook

header ads

"Satu Malam" Bersama The Corrs


Kalau boleh memuji grup musik luar yang menjadi favorit saya adalah The Corrs . Dengan Vokal Andrea Corr yang bersuara emas, apapun lagu yang dibawakannya sangat enak dan nyaman didengar. Didukung dengan skill bermain musik personilnya yang diatas rata-rata. Salah satu lagu yang saya sukai judulnya "One Night" dengan durasi 4:38, dari album "In Blue" yang di rilis pada tahun 2000.


Sebenarnya album "In Blue" lagunya bagus-bagus semua, tapi yang paling suka judulnya "One Night" itu. Lagunya slow romantic, jadi inget waktu jaman doeloe kala. Bagi anda yang sedang cekcok atau ada masalah dengan pasangan anda, coba deh dengerin lagu ini, mudah-mudahan membantu, biar saling mencairkan suasana.


Anda bisa dengarkan lagunya lewat video klip dari Youtube berikut ini :





Ini liriknya saya ambil dari salah satu web lyric yang bertebaran di dunia maya..


Long day and I'm ready,
I'm waiting for your call,
Cos I've made up my mind.
My heart aches with a hunger,
And a want that you were mine,
No, I can not deny.
So for one night,
Is it alright,
That I give you....


My Heart, My Love, My Heart,
Just for one night.
My Body, My Soul,
Just for one night.
My Love, My Love,
For one night.
One Night
One Night


When morning awakes me,
Well I know I'll be alone,
So dont you worry about me.
I'm not empty on my own,
For inside, I'm alive,
That for one night,
It was so right,
That I gave you....


My Heart, My Love, My Heart
Just for one night
My Body, My Soul
Just for one night
My Love, I Loved
For one night
One Night
One Night


For one night
It was so right
That I gave you


My Heart, My Love, My Heart
Just for one night
My Body, My Soul
Just for one night
My Love, I Loved
For one night


Enak juga dengerin musiknya, sambil melihat wajah penyanyinya yang cantik, Andrea Corr Gambar diambil dari sini





Ndak bosen deh dengerin lagu ini..

Author : romeoarjuna

Posting Komentar

14 Komentar

  1. The Corrs adalah salah satu band paling kusuka, lagu2nya semuanya enak2...

    BalasHapus
  2. Nice... :)

    BalasHapus
  3. Aku pokoknya sukaaaaaaaaaaa semua lagu2nya. Check my history with the Corrs http://adimurfin.wordpress.com

    BalasHapus
  4. yupz...saya ngefans bgt ma the corrs sejak SD malah n smp skrg kerja g bs klo g dengerin lagunya the corrs jd tambah semangat.. apalagi skrg andrea bersolo karir sedih sih..tp yg penting andrea tetep eksis di dunia musik. Hidup Andrea Jane Corr... klo boleh tahu anda punya biografinya g q pingin bgt punya biografinya andrea???

    BalasHapus
  5. Aku juga suka banget the corrs, sampe semua album ada, karena saya sudah pindah ke kota kecil jadi ghak lengkap lagi koleksi the corrs nya. Album terakhir yg saya punya, Home (klu gak salah) saya bela-belain nyari ke sarinah thamrin waktu saya liburan ke jakarta. Saya pengen banget punya albumnya andrea teen high feet. Tapi di sarinah sudah gak ada. ada gak yang baik hati ngasih saya kasetnya aja....

    BalasHapus
  6. Luv u the corrsssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  7. sy fans berat the corrs lho,,,,,
    sy suka ma drumernya,, caroline georgina corr...cantik bgt!!

    BalasHapus
  8. aku suka bangettttt.....ma the corrs coz band ini unik banget

    BalasHapus
  9. haloo yg suka "one Night"
    di tahun 2004, di album "borrowed Heaven" ada "long night " tuh.

    "One night" adalah lagu pertama ditulis oleh Caroline (dibantu Andrea). sayangnya, taste dr irlandia music-nya sangat tidak kerasa kecuali suara bohdran saja (versi album asli), versi video malah hilang sama sekali tp pukulan drumsnya mantapsss tenan.

    "One Night" jg dinyanyikan The Corrs bersama Alenjandro Sanz untuk promosi di Amrik Latin dan negara berbahasa spanyol lainnya dengan judul "Una Noche". lagu ini hanya dirilis dalam album "In Blue - Special Edition" versi latin.

    Sesudah itu, di tahun 2001, The Corrs terlibat dalam pembuatan video serta Sanz "Mere Ire" atau "The Hardest Days". Pada versi duet ditambah musik khas Irlandia seperti biola & suling timah. Duet ini diproduseri oleh David foster, Ehm.... Namun, duet ini tidak terdapat di album The Corrs manapun juga, hanya ada di album Sanz "El Alma Al Aire: Edicion Especial". Di album ini juga terdapat lagu "Una Noche"

    Sayangnya, setelah merilis album "Dreams" dg single "Goodbye (remix) di tahun 2006, The Corrs tidak terdengar lagi gaungnya hingga hari ini. :(.

    Di tahun 2007, Andrea mencoba merilis album solonya "ten Feet High" yang diproduseri Neele Hooper serta Bono U2, hanya beredar di Eropa dan Jepang. Namun, mungkin karena promosi serta wilayah marketing yang sedikit, album ini tidak begitu laku.

    Ehm..... The Corrs kapan kembali???

    BalasHapus
  10. [...] lagu yang sangat berkesan bagi saya selain dari The Corrs dan Mandy Moore yaitu sebuah lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang berasal dari irlandia (sama [...]

    BalasHapus
  11. Nothing Compares To You « Jengah! your pit stop when bored.8 Juni 2009 pukul 06.24

    [...] lagu yang sangat berkesan bagi saya selain dari The Corrs dan Mandy Moore yaitu sebuah lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang berasal dari irlandia (sama [...]

    BalasHapus
  12. Iya tu lagu (one night) kalo dengerin jadi inget pas mau masuk sma soalnya setiap belajar untuk masuk sma gw pasti dengerin kaset the corrs bisa berjam jam makanya pas gw dengr salah satu lagu dari album in blue pasti kaya kembali kedulu gw berjuang untk persiapan tes yang gw inget tu suara vokalisya bagussssss bikin tenang dan lagu yang cocok dan personilnya maniz lagi dan satu lagi suara biolanya keren.

    BalasHapus
  13. Lagu2 the corrs memang tak ada duanya..etnic and easy listening :)

    BalasHapus
  14. ada yang tau judul nya lagu Andrea yang featuring ama cowo ( lupa nama tu cowo)..kalo ga salah video klip nya yang ada cewe cina gitu,,,,,udah lama neh lagu nya!!!tapi enak banget didenger,,,,

    BalasHapus