Facebook

header ads

Zinio, E-Magazine Gratis Download





Suka yang gratis? tentu saja, siapa saja yang ditanya seperti itu umumnya akan menjawab suka. Apalagi barang/jasa tersebut adalah favorit bahkan sudah kamu incar selama ini. Bagi kamu yang suka membaca atau biasa berlangganan majalah tentunya akan sangat senang apabila mendapatkan majalah luar negeri kesukaan kamu bisa didapatkan secara gratis.

Pernah dengar istilah E-Magazine? ya E-Magazine adalah Electronic Magazine alias Majalah Elektronik atau Majalah Digital. Cara bacanya sama seperti kamu membaca email ataupun membuka sebuah file menggunakan program pembaca seperti Adobe Reader.

Zinio adalah sebuah media dimana kamu bisa membeli dan juga mendapatkan E-Magazine secara gratis, saratnya sangat mudah yaitu dengan hanya mendaftarkan diri kamu di url berikut ini: http://www.zinio.com.
.

Karena gratis tentunya ada beberapa keterbatasan, namun cukuplah menurut saya untuk membaca-bacanya. Versi gratis ini adalah versi preview atau sample edition dari versi komplitnya yang bisa kamu beli juga melalui Zinio. Jika ingin membeli kamu bisa melihat-lihat dahulu harganya, menurut saya harga disana tidaklah terlalu mahal untuk sebuah majalah yang notabene merupakan terbitan publisher hebat seperti PC Magazine, Mens Health, Womens Health, Riders Digest, Motor Trend dan masih banyak lainnya.



Aslinya semua majalah adalah berbahasa Inggris terbitan Amerika Serikat namun tersedia juga majalah-majalah lain dari berbagai negara lain seperti Jerman, Perancis, Italia, Kanada, Australia, Taiwan, Hongkong dan lainnya. Tentunya edisi yang ada akan disesuaikan dengan terbitan dari negara mana yang kamu pilih.

Saya menganjurkan kepada Anda untuk mendownload terlebih dahulu program untuk membacanya, program aplikasi ini adalah gratis dan hanya bisa digunakan untuk membaca E-Magazine yang telah kamu download melalui Zinio. Nama programnya adalah Zinio Reader, cara kerja mirip sekali dengan Adobe Reader apabila kamu sudah terbiasa bedanya adalah adanya multimedia menarik saat kamu mulai membaca-baca majalah ini layaknya kamu sedang membaca majalah sungguhan atau berupa hard copy-nya.

Saya sudah mengunduhnya buat Anda jika kamu mau ambil dari SejutaBlog:



Sekilas setelah kamu mendaftar maka akan ditampilkan beberapa majalah yang ingin kamu beli, silakan dibeli jika memang ingin. Tapi jika kamu ingin mendapatkan versi gratisnya silakan klik pada bagian sebelah kanan seperti gambar dibawah ini. Silakan pilih salah satu majalah yang kamu inginkan lalu otomatis pilihan kamu akan masuk ke My Library.



Kamu wajib install program Zinio Reader, setelah itu silakan jalankan Zinio Reader. Silakan cek E-Magazine yang telah kamu masukkan kedalam My Library dengan cara cek terlebih dahulu ketersediaannya. Kamu akan langsung diarahkan untuk mengunduhnya, tunggulah hingga selesai lalu silakan dibaca.



Asik bukan? lumayan lah untuk menambah wawasan kamu akan majalah-majalah luar negeri yang terkenal. Tunggu apalagi? selamat mencoba.

Author : Divaldi

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Wah terimakasih infonya, ini cocok buat penggila buku.

    BalasHapus
  2. HOLLYDOZINE » Blog Archive7 Januari 2009 pukul 15.33

    [...] yang terkenal. Tunggu apalagi? selamat mencoba. Jika kamu suka dengan tulisan ini silakan berikan Responmu. Pantau terus perubahan dan lanjutan dari halaman blog ini dengan [...]

    BalasHapus
  3. terimakasih buat infonya...sangat membantu kami...

    BalasHapus
  4. wajib dicoba nih....nice info kak....

    BalasHapus
  5. Terimakasih buat infonya....... sangat membantu bagi pemula.
    salam buat semua dari www madubandungibrahim com atau http madubandungibrahim wordpress com

    BalasHapus
  6. saya mahasiswi yang sedang mengerjakan skripsi, saya ingin menanyakan bagaimana proses membuat e-magazine ini??ini untuk materi skripsi saya terima kasih :)

    BalasHapus
  7. E-Magazine sama saja dengan E-Book, proses pembuatannya bisa menggunakan aplikasi pengolah kata seperti Microsoft Word dan sejenisnya atau aplikasi publishing lalu di print atua export ke format PDF. Jika menggunakan MS Word versi 2007 udah ada add-on gratis yang bisa di download dari situs mereka. Cara lain adalah menggunakan tool khusus untuk menyimpannya dalam format PDF seperti PDF Converter, Nitro PDF dan lain sebagainya, selamat mencoba! :)

    BalasHapus