Facebook

header ads

Games Online Gratis

Games Online Gratis


Bermain Games/permainan komputer sebenarnya bertujuan untuk menghilangkan stres sehabis melakukan aktivitas, dan untuk merefresh kembali penatnya pikiran sehabis urusan pekerjaan yang menegangkan simpul-simpul syaraf kita. Tetapi karena keasyikan bermain game bisa jadi menghabiskan waktu istirahat kita, terkadang sampali lupa waktu sehingga menjadi menghambat pekerjaan kita. Untuk itu diperlukan kesadaran diri untuk bisa mengontrol diri sendiri, agar jangan lupa waktu dalam bermain games. Bermain games untuk hiburan dan menyegarkan pikiran kita. Batasilah diri dengan waktu agar sesuai dengan jadwal atau keinginan kita.

Ada salah satu penyedia games online yang bisa kita jadikan hiburan dan kebersamaan bersama putra-putri kita, bermain games online gratis. Tentunya akan lebih baik, jika kita mendampingi dan mengontrol aktifitas mereka bermain game dan mengingatkan kembali jangan sampai melupakan kegiatan-kegiatan utama mereka.

Games.co.id


Disini tersedia banyak sekali permainan-permainan yang sudah dikategorikan sesuai dengan jenis-jenis permainannya, misalnya Balapan, kelompok games yang jenisnya tentang hal yang berhubungan dengan balapan, misalnya balapan motor, pacuan kuda dsb.
Banyak hal yang bisa kita coba.

Juga dikelompokkan jenis permainan baru, populer dan Rekomendasi yang bisa kita coba satu persatu.
Gamesnya kebanyakan menggunakan model animasi Flash, sehingga browser kita membutuhkan plug in flash player. Kita akan diminta menambahkan plugin flash player jika browser kita belum ada.

Beberapa permainan mengasikkan yang bisa kita coba mainkan diantaranya :

Burger Boy

Penilaian:
Persiapan dan pengaturan waktu yang sempurna akan membawakan pelanggan yang setia!

Cara bermain Burger Boy:
Klik untuk memasukkan roti-roti burger ke panggangan dan roti-roti di meja. Saat roti-roti burger tersebut telah siap, tariklah semua benda-benda yang diminta ke para pelanggan sebelum mereka marah dan pergi.

Kategori: Kepandaian > Memasak

Untuk awal-awal agak kerepotan, antara kegiatan memasak dan menyajikannya sesuai dengan permintaannya. Untuk anak-anak yang baru belajar akan mulai kesulitan di level-level atas, dibutuhkan kemahiran mengoperasikan mouse. Tetapi untuk bermain bersama putra-putri anda, games ini sangat mengasikkan, kita dituntut untuk menjadi juru masak burger yang terampil

Kategori pilihan games memasak yang lain :

Aqua Turet

Penilaian:
Hancurkan seluruh gelombang kapal perang dengan menara anda. Berapa lama anda bisa bertahan?

Cara bermain Aqua Turret:
- pindahkan menara anda dengan menggerakkan mouse
- tekan terus spasi untuk mengganti senjata utama
- klik untuk menembakkan senjata utama
- perbaharui menara anda diantara gelombang

Kategori: Aksi > Peperangan

Untuk kategori aksi, aqua turet lumayan bagus untuk dimainkan, dengan tingkat kesulitan yang bervariatif dan dengan pilihan amunisi yang bisa di upgrade seperlunya, membuat permainan ini lumayan menantang. Juga dengan adanya skoring online, kita bisa bertanding dengan orang lain secara online dalam total skor


Untuk game-game yang lain, tidak ada salahnya anda coba dan berbagi bersama keluarga anda.
Selamat bermain..

Author : Danang

Posting Komentar

3 Komentar