Facebook

header ads

Convert Dotx ke Doc Via Online

Sore ini datang email disertai attachmen dari seorang teman, setelah saya buka ternyata lampiran file yang dikirimkan dengan ekstensi dotx. Wah ini mau mengerjai kayaknya, sudah tahu komputer yang saya pakai masih spek yang lama, software-software yang ada juga versi jadul. Setahu saya file dengan ektensi dotx atau docx adalah dibuat oleh Microsoft Office 2007 yang tidak bisa terbaca dengan software versi dibawahnya.

Setelah tanya mbah google ternyata ada juga conventer dotx ke doc secara online. Kita bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan alamat :
https://secure.convert-doc.com/converters/dotx-to-doc.html
kabar baiknya ada banyak fasilitas untuk konversi berbagai jenis dokumen, silahkan bisa anda check sendiri.

Belum ada data berapa besar ukuran file yang disupport disana, tetapi untuk penggunaan 1 halaman ekstens dotx yang berisi tulisan disertai dengan gambar sukses saya konversikan ke file ekstensi doc.

convert dot to doc


Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Masukkan alamat penyedia layanan konversi dokumen disini :
https://secure.convert-doc.com/converters/dotx-to-doc.html

2. Browse file yang akan anda konversikan
3. Pilih 2 opsi mau langsung ditayangkan via web atau didowload berupa file. kemudian tekan tombol "convert File to DOc
3. Jika pilihan opsi kedua download berupa file, nanti akan anda dowload ke media penyimpan lokal anda, dengan ektensi doc.
4. Silahkan buka dengan microsoft office yang anda miliki
5. Done

kalau anda menginginkan permanen tanpa harus online anda bisa dowload versi trialnya atau anda bisa searching di internet patch update microsoft office lama anda agar bisa membaca microsoft office versi terbaru.

Author : romeoarjuna

Posting Komentar

0 Komentar