Facebook

header ads

Review Web/Blog Gratis di Sejutablog

Review Blog/Site


Kalau kita mengikuti program "Afiliasi", salah satu tugas kita adalah mempromosikan produk pemilik afiliasi. Produknya bisa berupa barang, jasa,informasi atau bisa juga berbentuk digital seperti e-book yang isinya bisa bermacam-macam konten. Bentuk promosi kita bisa lewat bermacam-macam cara, dari memasang banner di website kita, menggunakan media sosial semacam facebook/twitter, forum diskusi, chat sampai menggunakan media periklanan semacam google adword, bidvertiser dll atau menggunakan model review melalui website kita.

Menurut hemat saya, cara yang paling efektif dibandingkan dengan cost yang kita keluarkan adalah mereview website tersebut dengan tulisan di website yang kita punyai,tentunya dengan trafik pengunjung web/blog kita yang memadai agar lebih efektif. Dengan membaca tulisan kita mengenai barang afiliasi tersebut, pembaca akan termotivasi untuk sekedar penasaran berkunjung website afiliasi bahkan sampai terjadi transaksi.

Review Web/Blog Gratis SejutaBlog


Nah, pada kesempatan kali ini pengelola "SejutaBlog" akan memberikan review gratis kepada anda dengan target anda akan mendapatkan pengunjung dari "SejutaBlog", potensi dari traffik SejutaBlog adalah telah mempunyai lebih dari 700 reader dan member media sosial lainnya. Jika anda sebagai advertise ingin di review oleh penyedia jasa blog/site review, tarifnya bermacam-macam, ada yang mematok hingga $500 untuk web komersil ada yang hanya kurang lebih $4 per site/blog.

Tahapan Review


Untuk review web/blogsite kali ini akan kami bagi menjadi 3 tahap
Tahap 1 :
mereview blog/site yang mengajukan paling cepat, kita ambil 1-5 blog/site yang mendaftarkan diri paling cepat menggunakan pada menu form yang kami sediakan
Tahap 2 :
mereview blog/site dengan alexa rank 1 juta - 500 ribu
Tahap 3 :
mereview blog/site dengan alexa rank 500 ribu kebawah

Rating SejutaBlog


Kewajiban anda adalah memasang link gambar rating dari sejutablog yang akan kami berikan rate 1-5, Setelah blog/site anda telah kami reviews. Adapun rating web yang akan kami berikan sebagai berikut :
1. Jelek
2. Kurang Bagus
3. Cukup Bagus
4. Bagus
5. Istimewa

Paid Review SejutaBlog


Kedepan, kami berharap sejutablog bisa menjadi salah satu alternatif advertiser untuk direview oleh member sejutablog, tentunya kami akan memilih blogger member sejutablog yang berkualitas. Untuk mengasah skill tulis ide-ide kreatif anda di sejutablog, siapa tahu nantinya anda bisa kami ajak bekerjasama untuk menulis paid reviews bersama sejutablog.

Segera daftarkan blog/site anda melalui form  dibawah ini :


beserta data-data yang mendukung misalnya monetize web menggunakan adsense dengan penghasilan berbulan sekian $$ dsb

Tunggu apa lagi, sudahkan anda daftarkan blog/site anda hari ini?

Author : Danang

Posting Komentar

0 Komentar