Facebook

header ads

7 Aplikasi Web Keren dan Sebaiknya Anda Tahu

Kali ini Saya hanya ingin menulis hal yang ringan saja tentang berbagai aplikasi penting dan gratis dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Banyak sekali aplikasi berbasis web yang bertebaran di internet, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Aplikasi web gratis selalu menarik perhatian apalagi jika aplikasi itu sangat bermanfaat tentu saja akan menarik perhatian banyak orang untuk mencobanya. Nah pada tulisan ini Saya hanya ingin memperkenalkan 7 buah aplikasi berbasis web yang bisa kamu gunakan untuk berbagai hal, yuk kira mulai.

FlowTorch




FlowTorch gartis untuk digunakan, gratis dan mudah untuk manajemen keuangan Anda. FlowTorch bisa dimanfaatkan untuk keperluan personal dan bisnis Anda.

Moably




Moably merupakan sebuah alat yang dimanfaatkan untuk membuat halaman sebuah situs termasuk blog sebagai halaman berbasis mobile. Ini berarti para pengunjung situs dan blog Anda akan mendapatkan versi berbasis mobile yang lebih cocok untuk mereka dibandingkan dengan versi standar HTML biasa. Saya jamin para pengunjung blog Anda akan suka karena sangat ringan dan sesuai dengan berbagai tipe smarthphone yang ada dipasaran seperti iPhone, Blackberry termasuk juga iPad dan lain sebagainya.

MiMedia




MiMedia memberikan layanan penyimpanan dan proteksi berkas ataupun file Anda secara online dan aman. Jika Anda berpikir dimana tempat paling aman untuk file-file penting maka ini salah satu jawabannya. Yang paling Saya sukai bahwa kita bisa selalu memantau dan mengambil file tersebut dimanapun kita berada selama terhubung ke Internet. MiMedia juga cocok untuk menyimpan koleksi foto-foto Anda.

Countdown Timer




CountdownTimer merupakan aplikasi untuk menghitung mundur terhadap waktu. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Picfull




Picfull bisa dimanfaatkan untuk modifikasi koleksi foto-foto Anda secara online. Ini merupakan solusi penting dan sangat bermanfaat jika kita tidak memiliki perangkat lunak pengolah foto seperti Adobe Photoshop.

LiveMinutes




LiveMinutes adalah sebuah layanan konferensi berbasis web. Ini bisa dimanfaatkan untuk berbagi informasi dengan rekan dan keluarga Anda terhadap dokumen dan foto disaat yang bersamaan.

JobSpice




JobSpice merupakan tempat paling ideal bagi Anda untuk menciptkan sebuah resume ataupun Curiculum Vitae (CV) untuk diri Anda dan bisa ditampilkan secara online kapanpun Anda inginkan.

Demikian informasi yang dapat Saya berikan pada Anda dan semoga berguna.

Author: Yudhi

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Kalau saya paling suka dengan FlowTorch,soalnya bair kagak pengeluaran
    Ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. wah makasih lho udah share.. yang picfull keren juga nih buat alternatif yang gak bisa maen PS

    jangan lupa mampir ke blog ane gan Baca Online

    BalasHapus
  3. wah, mantab nih... sip deh... langsung ke tkp.

    BalasHapus
  4. aplikasi mobile kayaknya sekarang WP ama blogspot udah support, jd ga perlu aplikasi lain. tinggal setting aja..

    CMIIW

    BalasHapus
  5. Kalo untuk Blogspot memang sudah di support dan kemungkinan Wordpress.com juga, tapi tidak dengan Wordpress.org dan beberapa CMS lain juga belum support dan bisa manfaatkan aplikasi di atas

    BalasHapus
  6. Ini mas yang saya cari cari ... akhirnya kutemukan juga... makasih yach

    BalasHapus
  7. Obrigado atas Petunjuk nya

    BalasHapus