Facebook

header ads

Never Give Up!!



Terhenyak, surprise, pengin ketawa mendapatkan kiriman email yang berisi gambar di atas dari seorang sahabat, yang membuat  kembali saya bersemangat, dalam menghadapi pekerjaan juga tantangan hidup yang semakin lama semakin berat rasanya.

Itulah gunanya sahabat, teman karib yang sudah seperti saudara. Ada kalanya kita sendiri tidak akan kuat menghadapi kendala atau cobaan, kita sebagai teman yang baik hendaknya saling menguatkan dan memberi nasehat. Kita sendiripun butuh nasehat atau dukungan dari teman kita, belum tentu jika menghadapi cobaan kita bisa menghadapinya sendiri.

Ada kalanya disaat tertentu kita kehilangan fokus, kehilangan harapan, kehilangan semangat, kehilangan gairah dan sejenisnya, ingatlah juga selalu dream kita, cita-cita kita,  impian kita yang terdalam. Ingat Orang Tua kita, ingat saudara kita, ingat anak, istri/suami kita yang menunggu kita untuk sukses, membuat kita tak terpatahkan, unbreakable.

Batu biasa bisa untuk menjadi Diamond perlu menjalani proses yang sangat berat, di tekan, di tempa, di himpit dengan tekanan yang sangat besar. Diamond menjadi susah untuk di patahkan. Diamond menjadi barang langka dan mahal harganya.

Bagaimana dengan kita, menjadi butir pasir biasa atau menjadi Diamond, sudahkan kita menjalani prosesnya? Jangan berhenti sebelum berhasil... , Perjalanan seribu mil di mulai dari langkah pertama.

GO Diamond!! Never Give Up!!

Author : Danang

Posting Komentar

0 Komentar