Tips Cinta Biar Tetap Awet

ne blog yang udah kesekian kaliNa q buat..tapi mungkin kali ini beda banget je, nah sekarang q mau ngasih kalian tips biar cinta kalian bisa awet kayak q ne, hehehe...


Yang perlu kalian lakukan :



  1. Klo udah jadian {tapi baru beberapa bulan ataupun hari}, kamu harus percaya ma dia.
    contohNa : pokokNa percaya aja deh ma yang di lakuin ma doi, ga ada kata CURIGA

  2. Saling perngertian....

  3. Saling berkorban waktu {tapi jangan mpe kelewatan, semua pengorbanan pasti ada batasanNa}

  4. Klo si doi udah mulai grusah-grusuh, kamu tanyain baik2 'n jangan mpe nyinggung hati dia
    Perlahan-perlahan kmu coba tanya napa dia beda banget,,tapi klo expresi doi udah mulai emosi,,kmu harus berhenti bertanya..kmu tanyain dilain hari..

  5. Saling tahu soal sifat masing-masing, so klo si doi lagi berbeda banget sifatNa kamu bisa maklumi

  6. SALING TERBUKA. Bukan itu loh! (dasar Ngeres) maksudnya yaitu terbuka tentang diri anda, pearasaan     anda. Sedang sedihkah, marahkah atau senang. Tunjukkan bahwa anda tidaklah malu atas kekurangan     yang anda miliki di hadapannya

  7. JANGAN SELALU MESRA. Sekali kali buatlah berantem-berantem sedikit, lalu manja-manjaan. EIts    disinilah enaknya.

  8. PERHATIAN. Jadilah orang yang peka akan apa atau bagai mana kondisi pacar anda. Luangkan waktu     untuknya. Tenangkan dirinya, jangan cuek apalagi mengacuhkannya. Kalau misalnya ada sesuatu yang     baru dari dirinya, usahakan untuk meresponnya. Misalkan dia habis potong rambut, adakan kesempatan     untuk membahasnya meski sekilas.

  9. GAK PERNAH INGKAR JANJI. Terutama soal waktu. Kalau janjian jam sembilan datanglah tepat waktu,     kalau perlu sebelumnya. Apalagi sudah komitmen untuk ketemu, eh… malah tidak muncul batang     hidungnya. “aduh sayang… Hujan, becek, ga ada ojek...” SETdah…

Komentar

  1. wah kayaknya udah pengalaman nih :)

    di tunggu tips lainnya :D

    BalasHapus
  2. aku gak suka dg bermesra-mesra'n

    BalasHapus
  3. Mella Sayaangg.......So Hoootttzzz.....

    BalasHapus
  4. buset panjang amt buk solusiny

    BalasHapus
  5. teyus donk...mau lagi ne tipsnya aq cuka........!etz tapi benran gak neh...ntr gak manjur!!!??
    garansinya brpa tahun ne...???

    BalasHapus
  6. wahda vino forever25 Juli 2010 01.53

    sssoooooo ssswwweeeeettttt thankz ats saranx>>..... smga q ma pcr q slll harmonis sampai kami nikah

    BalasHapus
  7. wahda vino forever25 Juli 2010 01.54

    smga hubungan q ma pcr q sll harmonis sampai nikah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!