Facebook

header ads

Tonton Langsung Pembukaan Olimpiade Gratis



Apakah mungkin menonton acara pembukaan acara Olimpiade 2008 di Beijing secara online? jawabannya bisa ya bisa tidak. Bagi kamu yang sudah siap visa dan siap untuk berangkat jangan lupa baca tulisan saya sebelumnya mengenai persiapan apa saja yang diperlukan saat di sana.

Menonton sebuah even besar seperti ajang Olimpiade merupakan hal yang bisa dilakukan mudah saat ini. TVTonic yang bekerja sama dengan NBC Olympics menghadirkannya dihadapan Anda melalui Windows Media Center. Jujur saja saya kurang yakin apakah benar-benar disiarkan langsung dari Beijing dan apakah kita di Indonesia bisa menyaksikannya juga?. Namun saat ini NBC tampaknya hanya merilis acara tersebut khusus bagi kamu yang tinggal di Amerika Serikat dengan akses Internet broadband kecepatan tinggi untuk menampilkan tayangan streaming tersebut.



Berikut informasi dari panitia pelaksana Olimpiade Beijing 2008 dan NBC:
NBC is further expanding its coverage of the Beijing 2008 Olympic Games with an Internet-delivered catch-up TV service powered by TVTonic on Windows Media Center on PCs running Windows Vista Home Premium or Windows Vista Ultimate! With NBC Olympics On The Go and Windows Media Center, you will be able to create a customized channel lineup of your favorite events for automatic download to your PC. Download NBC coverage of the Games overnight, and take them with you to watch online or offline in up to HD quality.

Beberapa fitur dari layanan online ini adalah sebagai berikut :

  • Download dan tonton secara online dan real time setiap even olah raga selama Olimpiade 2008 di Beijing.

  • Tonton juga secara tak langsung, Anda dapat memilih setiap even yang telah direkam untuk ditonton kemudian.

  • Tonton hingga 20 cabang olah raga yang dipertandingkan baik langsung maupun tunda.

  • Berlangganan terhadap kejadian-kejadian menarik yang telah direkam dan dikirimkan langsung ke PC Anda.

Yang jadi pertanyaan saya adalah mengapa hanya di Amerika Serikat saja? apakah di Indonesia tidak ada layanan internet broadband? apalagi China adalah negara di Asia. Dan yang paling aneh kenapa harus pakai Windows Vista?. Mengapa YouTube juga tidak mengumumkan adanya siaran streaming seperti ini? ada yang tahu?. Menurut pemikiran saya ini kemungkinan adalah hak siar eksklusif dari NBC sebagai salah satu penerima hak siar.

Namun jika Anda tetap nekad untuk menontonnya silakan download program tv online khusus dari TVTonic dan NBC Olympics untuk nonton acara pertandingan pada Olimpiade kali ini melalui URL di bawah ini:


Rekomendasi dari saya mungkin Anda perlu cek juga beberapa layanan tv online lainnya seperti Ustream.tv or MLB.tv dan juga pada jaringan P2P. Mudah-mudahan ada yang bisa menayangkannya walaupun tidak langsung.

Author : Eva

Posting Komentar

4 Komentar

  1. bro, kecepatan internet providernya harus berapa yak agar bisa nonton tidak putus2?

    Fernandes Raja Saor
    http://raja1987.blogspot.com/

    btrw, kalo minta informasi hukum bisa dimari bro...

    jangan malu2...

    BalasHapus
  2. harus menang pejuang indonesia dan menang kan olimpiade beijing

    BalasHapus
  3. @Fernandes
    Kecepatan akses internet yg stabil buat streaming buat saya minimal adalah 512 kbps, tp bandwidth internet bisa disamakan kayak makanan selalu gak pernah puas berapapun kecepatannya bagi yg selalu lapar :D

    BalasHapus
  4. Nonton acara pembukaan olimpiade 2008 di Beijing yang mengagumkan, download video dan photonya di sini:
    Click here for Downloading Full Movies/Videos and high quality photos Olympic 2008 Opening Ceremony in Beijing China

    BalasHapus