Facebook

header ads

PS3 80GB More Than Game Machine

Mengalihkan pikiran adalah salah satu cara yang jitu untuk terus menahan hawa nafsu, dahaga dan lapar saat menjalankan ibadah puasa, salah satu contohnya adalah bermain game, apalagi dengan adanya Sony Playstation 3 (PS3) 80G8, maka menunggu waktubuka tidak meniadi masalah.

PS3 baru ini tidak hanya memiliki kapasitas penyimpanan yang besar tapi memiliki keunggulan lain, karena Sony selaku perusahaan yang mengeluarkan produk ini akan menambah satu fitur yaitu video player, jadi konsol ini tidak hanya dapat memanjakan dengan menyajikan permainan tapi tayangan-tayangan film favorit.

Untuk menunjukkan keseriusan dalam hal ini, perusahaan yang berasal dari penggabungan dua nama pendirinya ini, turut pulamengandeng studio-studio besar di dunia perfilman seperti Fox, MGM, Disney dan Paramount. Pilihan bukan hanya sebatas studio film karena untuk urusan kualitas gambarpun, Sony memberikan pilihan yaitu pelanggan dapat men-download format standar atau high definition dan semua film yang sudah di-download dapat juga dipindahkan ke Playstation Portable (PSP), jadi menyaksikan film tersebut bisa dimana saja.



Tertarik? Hal itu bisa terwujud karena Anda tidak perlu merogoh kantung dalam-dalam untuk memiliki PS3 80GB ini, karena pihak Sony akan membandrol produk ini dengan harga yang sama dengan produk sejenis sebelumnya. Semakin tertarik? September 2008 lalu Anda sudah bisa memilikinya,



Author : Divaldi

Posting Komentar

0 Komentar