Buku MYOB Indonesia Versi Terbaru + Video 5 Jam

BUku MYOB Versi Terbaru
MYOB (Mind Your Own Business) dibuat dan didirikan kali pertama tahun 1991 di Australia, lalu dikembangkan ke negara lainnya seperti di New Zealand, Malaysia, Singapore, Hongkong, China, Amerika, Kanada dan Eropa. Indonesia masuk di wilayah Asia bersama Singapore dan Malaysia. Untuk distribusi produk MYOB legal di Indonesia, MYOB Asia telah menunjuk PT. PrimaTeknika InterMulia sebagai MYOB Authorised Distributor, Authorised Training Center, MYOB Professional Partner dan MYOB Developer Partner.

Buku baru MYOB Accounting versi 17/18 dan MYOB Premier versi 11/12 telah terbit dan akan segera beredar di pasaran Buku Nasional di Indonesia.

Judul : MYOB Accounting & Premier 1 Edisi Kedua

  • Pengarang : Ali Mahmudi

  • ISBN : 97 8979 02 5 5432

  • Penerbit : Grasindo (Gramedia Group)

  • Terbit tahun : Pebruari 2009

  • Tebal Hal : 504 Hal

  • Ukuran Buku : 15x23cm

  • Harga : Rp. 99.900,- (+ongkos kirim luar jabodetabek)

  • Free : Video CD Tutorial (5 Jam)


Topik yang dibahas:




  1. MYOB Asia dan Instalasinya

  2. Setup Awal MYOB Premier dan Accounting

  3. Setup Saldo Awal ke MYOB

  4. Transaksi Pembelian & Utang (Lokal/Asing)

  5. Transaksi Penjualan & Piutang (Lokal/Asing)

  6. Transaksi Time Billing

  7. Transaksi Kas dan Bank

  8. Transaksi Accounts (GL)

  9. Transaksi Persediaan

  10. Periode Tigabelas dan Tutup Buku

  11. Manajemen File



Dilembar akhir disediakan formulir pendaftaran konsultasi gratis selama sebulan sejak pembelian buku oleh Penulis langsung.

Deskripsi Buku :




Setiap periodik sekali (umumnya 1 hingga 2 tahun) MYOB menambah fitur baru sesuai dengan permintaan pasar dan perkembangan bisnis serta teknologi. Versi terakhir yang di launching di tahun 2007 adalah MYOB Accounting versi 17 dan MYOB Premier versi 11 denga beberapa kelebihan seperti tambahan fasilitas Multi Location (Gudang), Receive Item before Receive Bill di Pembelian, Combine Accounts dan Card, Export Import Inventory Adjustment dan kemudahan lainnya yang ditambahkan.

MYOB Accounting & Premier Edisi 2 ini merupakan revisi sekaligus penambahan materi yang dibahas didalamnya dengan fasilitas baru di MYOB Accounting versi 17 dan MYOB Premier versi 11. Ada perubahan contoh soal dengan memberikan contoh soal di bulan Desember 2007, lalu proses melakukan tutup buku tahun 2007, migrasi ke data awal tahun 2008, memasukkan transaksi dan penyesuaian di periode tiga belas, menghubungkan database MYOB dengan MYOB ODBC yang bisa di link dengan program lain seperti Microsoft Access serta tambahan kemungkinan troubleshooting yang terjadi dalam praktek menggunakan MYOB di perusahaan.

MYOB bisa diterapkan di perusahaan Jasa, Dagang, Industri dan Usaha Non Profit. Didalam pembahasan buku ini lebih menekankan pada jenis usaha jasa dan dagang, sedangkan untuk usaha industri dan usaha non profit telah ditulis satu buku terpisah yang membahas secara khusus tentang kedua usaha tersebut.

Dilengkapi dengan Video tutorial, diharapkan pembaca dengan lebih cepat bisa memahami MYOB dan bisa mempraktekkannya di usaha nyata. Sukses bersama-sama dengan MYOB Accounting dan Premier.

tertarik?
Net21Plus - MYOB Indonesia

Komentar

  1. percetakan yang melayani dengan cepat. selain itu dapat menghasilkan photo-photo yang bersih, rapi dan menarik. kami membukan juga layanan pasang iklan (advertising).
    silahkan hubungi kami di jalan taman pahlawan no.37. Purwakarta
    telp (0264) 8222002

    BalasHapus
  2. mending download aja di www.dynamic.co.id - gratissssssss cuma register saja hehe

    BalasHapus
  3. makin banyak bisnis online makin kita bingung mana yang bagus buat kita karena dari sekian yang saya ikuti masi blom dapat hasil anda bisa komen saya

    BalasHapus
  4. Wow belajar MYOB memang mengasikkan, apalagi jika sudah mahir pasti gampang cari kerja, hee..... Teman-teman bisa juga belajar secara online langsung dengan konsultan MYOB di http://kamaltrainings.wordpress.com/ dijamin pasti bisa dan semua jadi mudah....

    BalasHapus
  5. Terima kasih bro telah berbagi ilmu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!