Caddy perempuan Menjadi Sorotan


 Sejak kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen terungkap caddy perempuan menjadi sorotan. Banyak pihak yang meragukan gosip tentang adanya cinta segitiga yang melibatkan seorang caddy bernama Rani. Mereka umumnya mempertanyakan seberapa hebat si Rani sehingga menjadi rebutan antara dua orang laki-laki yang notabenenya bukan orang sembarangan. Yang satu seorang pengusaha dan lainnya seorang pejabat negara.
Jika gosip itu benar maka benar pula bahwa seseorang bisa jatuh karena harta,tahta dan wanita. Nah dalam hal ini mereka berdua jatuh karena wanita.

Rani adalah seorang cady yang bernasib baik sehingga bisa melanjutkan kuliahnya disebuah perguruan tinggi. Wajahnya juga terbilang lumayan sehingga menarik perhatian dua pria yang juga tampan (ini jika gosip itu benar adanya). Namun cinta memang aneh. Tak jarang seorang pria bertampang ganteng dan bersiterikan seorang wanita cantik tergoda oleh perempuan yang kualitasnya dibawah isterinya yang syah.

Kembali ke soal caddy wanita.Pekerjaan sebagai seorang caddy sah-sah saja disandang oleh perempuan. Pekerjaan itu halal dan menghasilkan uang yang lumayan. Selain gaji bulanan tentu juga mendapatkan tips dari pemain golf yang dilayaninya.Bahkan jika pegolfnya sedang senang hatinya tidak segan-segan mengobral uang untuk si caddy.

Yang menjadi masalah adalah jika datang godaan dari pegolf untuk tidak sekedar melayani di lapangan golf tetpi juga diluar lapangan. Jika si caddy tidak tahan godaan tentu bisa dibayangkan apa yang terjadi.Dan jika terjadi sesuatu pada diri caddy maka caddylah yang akan rugi.
Oleh karenanya seorang caddy perempuan bukan saja perlu membekali dirinya dengan ketrampilan yang diperlukan di lapangan golf juga perlu membekali dirinya dengan keimanan dan ketaqwaan yang kokoh-kuat agar tidak mudah tergoda.
Selain itu sedapat mungkin hindari menjadi langganan pegolf, maksudnya jangan menjadi caddy tetap bagi pegolf itu-itu saja. Maklum"witing tresno jalaran saka kulino"(tumbuhnya cinta karena kebiasaan) bisa berlaku bagi siapa saja.

Caddy harus bisa bersikap tegas namun tetap sopan jika datang godaan dari pegolf yang dilayani.

Author : Abdul Cholik

Komentar

  1. Maaf numpang lewat n mw kenalan...
    aq newbee mas,,,:)
    wah artikel menarik
    caddy??
    nah selain flu babi daerah asia terutama indonesia jg terkena flu caddy untungnya baru 1 nyawa jd korban :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!