Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2009

Bisnis Edan

Karena ajakan seorang family sayapun tergoda menggunakan sebagian uang tabungan untuk berinvestasi ria di sebuah perusahaan bernama Byang berlokasi di Bandung. Pimpinannya bernama WS, tampilannya rapi jail-kantornya full pesawat telpon-belum lagi handphonenya mungkin lebid dari 5.
Dilihat dari fee yang ditawarkan memang bisnis ini menggiurkan dibanding jika uang itu ditaruh di bank. Semula saya ragu-ragu-jangan – jangan-jangan perusahaan itu sama dengan perusahaan-perusahaan lain yang akhirnya bossnya kabur dengan membawa uang nasabahnya. Namun keragu-raguan saya mulai agak hilang setelah family saya menjelaskan dengan meyakinkan bahwa perusahaan itu lain. “ Dia punya bisnis property dan lain-lain kok mas, dijamin sip . Sudah ribuan orang yang ikut dan mereka mendapatkan fee yang lumayan besarnya “, kata family tersebut.
Bulan pertama sampai ke-empat fee saya terima dengan lancar. Lalu setan membisikkan
” tambah lagi donk uangnya biar feenya makin besar. Lumayan tuh untuk bekal bulanan k…

Alternatif Mempersingkat Link dengan Lanjut.in

Gambar
Bagi anda yang sudah malang melintang didunia persilatan maya, khususnya para blogger yang ikut program affiliasi pasti tidak asing lagi dengan istilah mempersingkat Link Address, contohnya TinyURL. Tapi yang akan saya bahas ini bukan buatan Bule, tp klo dilihat kayaknya buat orang Indonesia lho!

Yuk kita check registrannya lewat whois.sc :
Domain Name:LANJUT.IN
Created On:14-Mar-2009 12:33:51 UTC
Last Updated On:13-May-2009 19:20:13 UTC
Expiration Date:14-Mar-2010 12:33:51 UTC
Sponsoring Registrar:Enom Inc. (R46-AFIN)
Status:CLIENT TRANSFER PROHIBITED
Registrant ID:d7c82daaa4e53596
Registrant Name:Cosa  Aranda
Registrant Organization:ShockedMedia
Registrant Street1:Bendul Merisi Selatan VII/83
Registrant Street2:
Registrant Street3:
Registrant City:Surabaya
Registrant State/Province:EAST JAVA
Registrant Postal Code:60239
Registrant Country:ID


Yup, tidak salah dikelola oleh orang Indonesia..:)



Apa seh tujuan mempersingkat link?
Banyak sahabt blogger yang mengikuti program affiliasi atau referral dan ingi…