The Dance Company - Rocker Sayang Keluarga

The Dance Company, grup band yang terbentuk pada tahun 2007 silam, mengawali kesuksesannya dengan dikeluarkannya album perdana di tahun 2009 dengan judul yang sama dengan nama band mereka.

The Dance Company terdiri dari Aryo Wahab (vokal), Pongki Barata (bass), Nugie (drum) dan Baim (gitar), masing-masing personilnya sendiri sudah tak asing di belantika musik Indonesia.

Jalur musik yang dipilih grup band ini adalah pop-rock. Lewat lagu "Papa Rock n Roll'" ini lah The Dance Company meroket. Belum lama ini, The Dance Company mengeluarkan album khusus untuk dunia anak-anak, The Dance Company for kids denga lagu yang dijagokannya "Tebak Suara".

Bukan The Dance Company namanya jika tidak berkarya dengan sesuatu yang berbeda, sebab mereka cenderung tidak suka mengikuti alur pasar. Untuk sosialisasi album ini, mereka merealisasikannya dengan tur keliling sekolah dan tak disangka, sambutan dari anak-anak pun cukup baik bahkan bisa dikatakan luar biasa.



Keluarga Adalah Yang Utama


Begitu padatnya aktivitas mulai dari jadwal manggung hingga tur diberbagai kota, mereka tak pernah melupakan keluarga, Menurut mereka, keluarga harus menjadi prioritas utama. Bahkan istri dan anak-anak pun turut serta dalam proyek di semua album mereka. Hal ini dibuktikan dalam album TDC for Kids, mereka bernyanyi bersama anak-anak. Dan lewat lagu "Tamasya", para istri pun mampu berkarya dalam industri hiburan di tanah air.

Dari keberhasilan grup band ini, kita bisa mengambil suatu kesimpulan bahwa keluarga memberikan peran sangat penting dalam meraih kesuksesan. Bagaimana dengan Anda dan keluarga? apakah mereka juga menunjang karir dan kehidupan Anda? atau sebaliknya? yuk berbagi cerita melalui komentar di bawah ini.

Semoga bermanfaat. :)

Author : Eva

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!