Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Film Mission Impossible 4: Ghost Protocol



    Setelah bom teroris berhasil menghancurkan Kremlin, pemerintah Amerika Serikat memulai operasi rahasia bernama Ghost Protocol dan menutup seluruh operasi Impossible Mission Force (IMF). Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya disalahkan atas pemboman tersebut. Namun mereka dibiarkan kabur sebagai bagian dari rencana agar mereka dapat beroperasi secara sembunyi-sembunyi diluar pengawasan IMF.

    Akan tetapi Hunt diperingatkan jika salah satu anggotanya tertangkap, mereka akan dijadikan tersangka teroris yang berencana memulai perang nuklir global. Oleh karena itu, Hunt dan kawan-kawan berusaha keras untuk membersihkan nama baik mereka. Ethan Hunt terpaksa bekerja sama dengan seorang eks-IMF agen Brandt yang banyak tahu tentang Hunt dan masa lalunya lebih dari pada Hunt sendiri.



    Cuplikan cerita di atas merupakan sinopsis dari film Mission Impossible - Ghost Protocol yang direncanakan akan dirilis pada bulan Desember 2011 ini. Peran utama film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini masih dibintangi oleh Tom Cruise. Dan untuk seri keempat ini, kursi sutradara dipercayakan kepada Brad Bird yang pernah sukses menangani film animasi seperti The Incredible dan Ratatouille.


    Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris  ternama. Sebut saja Jeremy Renner (Brandt), Paula Patton (Jane Carter), Ving Rhames (Luther Stickle), Josh Holloway (Trevor Hanaway) dan Anil Kapoor ( (Brij Narth). Simon Pegg yang muncul pada Mission Impossible 3 kembali memerankan tokoh yang sama sebagai Benji Dunn.

    Film yang diperkirakan menelan biaya produksi sebesar 140 juta dollar ini mengambil banyak lokasi syuting, mulai dari Bangalore, Mumbai di India, Dubai (United Arab Emirates), Prague (Czech Republic) hingga ke Vancouver (Canada).



    Bintang Film:
    Tom Cruise, Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Paula Patton

    Sutradara:
    Brad Bird

    Author : Eva

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728