Review: Harley Davidson Road Glide



Salah satu brand motor paling terkenal dan handal serta tentu saja bergengsi di dunia adalah motor Harley Davidson seri Road Glide Spesial yang hadir kembali dengan mengusung berbagai fitur baru yang tidak perlu Anda kompromikan. Setelah sempat terhenti berproduksi, Harley Davidson seri Road Glide ini membangkitkan kembali jiwa penggemarnya dengan menanamkan teknologi hiburan, navigasi dan juga kenyamanan yang jelas terlihat dalam fiturnya.

Sebagai contoh dalam sistem keamanan adalah kunci motor yang mengaktifkan sensor keamanan jika pemilik jauh dari kendaraannya. Fitur lainnya adalah dual disc yang terpada pada roda depan yang memberikan pengereman secara konsisten. Perubahan juga terdapat di posisi handlebar yang lebih dekat kurang lebih 14 cm sehingga pengendara tidak terlalu jauh menjangkau stang dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan berkendara jarak jauh.


Cruise control masih tertanam dan menjadi sebuah standar untuk kemudahan touring. Masuk ke interior spidometer dengan instrumen layar 6,5 inch touch screen yang dapat dioperasikan saat berkendara. Tentu saja sistem navigasi dan musik hingga perangkat yang mendukung untuk smartphone Anda. Fitur voice recognition yang memudahkan dalam menggunakan GPS.

Identitas Road Glide adalah kemudahannya untuk dikenali dari fairing shark nose dengan lampu LED depan ganda baru yang memberikan kenyamanan berkendara disaat senja. Mesin yang dibawa ialah 1690 cc High Output Twin Cam 103 dengan dimensi panjang keseluruhan motor 250 cm dan posisi duduk 69 cm masih cocok untuk orang Asia.

Mungkin banyak diantara Anda yang ingin memiliki Harley Davidson, namun masih bingung untuk menentukan jenis yang cocok untuk Anda. Mungkin Harley Davidson seri Road Glide Spesial ini dapat menjadi pilihan menarik dari pencarian Anda selama ini.

Author: Yudhi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!