Facebook

header ads

Daftar Nama 10 Artis Terkaya di Indonesia

Jadwal kegiatan keartisan yang padat dan besarnya nominal pundi-pundi rupiah yang telah dikumpulkan membuat sebagian besar artis di Indonesia memiliki kekayaan yang berlimpah. Tak heran jika berbagai kalangan artis berhasil memenuhi kebutuhan hidup mewah dengan segala macam fasilitas yang begitu berkelas. Bahkan bila dihitung-hitung, beberapa artis memiliki kekayaan yang cukup untuk menghidupi beberapa kepala keluarga. Hal ini tentu karena besarnya uang yang didapatkan setiap kali berkarya untuk menghiasi layar kaca, layar lebar maupun berkarya dalam bidang musik dan kegiatan keartisan lainnya.


Sumber foto: palingseru.com

Sejauh ini, terdapat beberapa nama artis yang dikenal memiliki kekayaan berlimpah ruah karena telah sukses menjadi artis papan atas dengan bayaran tampil yang fantastis dan sangat mahal. Beberapa nama artis tersebut juga memiliki fans yang sangat banyak. Berikut ini daftar nama 10 artis terkaya di Indonesia yang memiliki kekayaan yang sangat melimpah, yaitu:

1.    Raffi Ahmad.
2.    Nikita Willy.
3.    Luna Maya.
4.    Syahrini.
5.    Roro Fitria.
6.    Julie Estelle.
7.    Tukul Arwana.
8.    Dian Sastrowardoyo.
9.    Bunga Citra Lestari.
10.  Anjasmara.

Masing-masing artis memiliki keahlian dan talenta yang berbeda-beda dalam memberikan hiburan bagi setiap masyarakat. Beberapa diantaranya sukses dalam seni peran, olah vokal, sebagai pembawa acara, komedian, dan lain sebagainya. Kesuksesan beberapa nama artis di atas tentu membuat profesi di dunia keartisan semakin diminati oleh banyak kalangan. Prospek karir dan kehidupan yang menunjang membuat dunia selebriti di Indonesia semakin banyak diminati oleh para pendatang baru yang memiliki kualitas dan talenta yang beragam. Namun untuk mendapatkan peluang kesuksesan yang menjanjikan, ada beberapa hal yang selalu ditanamkan dari setiap selebriti dalam menekuni profesinya, yaitu:

Kualitas kemampuan


Meningkatkan kualitas kemampuan berakting, bernyanyi, membawakan acara dan lain sebagainya adalah hal wajib yang dilakukan oleh masing-masing artis sesuai profesinya. Meningkatkan kualitas kemampuan dan talenta yang dimiliki bukan semata-mata tanpa tujuan, namun dilakukan agar karya yang dihasilkan semakin diapresiasi oleh masyarakat. Dengan begitu, kesuksesan dan keberhasilan seorang artis dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiahpun semakin mudah. Baca juga : Daftar Orang Terkaya di Dunia

Tingkah laku dan sikap


Attitude seorang artis sebagai publik figur sangatlah penting dan harus dijaga. Meskipun sudah terkenal dan kaya raya, para artis harus memiliki sikap dan tingkah laku yang baik, tidak sombong ataupun angkuh pada masyarakat. Hal ini bukan sekedar untuk menjaga popularitas atau reputasi seorang artis semata, namun tingkah laku dalam bersikap juga menjadi modal utama yang harus dimiliki oleh seorang artis papan atas yang sukses dan layak di idolakan.

Bersaing sehat dan pantang menyerah


Setiap orang yang ingin sukses harus mampu bersaing secara sehat dan memiliki sikap pantang menyerah. Apalagi dalam dunia keartisan, berbagai persaingan karir yang ketat dan banyaknya tantangan yang dihadapi harus ditangani secara profesional. Hal ini dilakukan supaya berbagai rintangan yang ada di depan mata dapat dilalui dengan mudah. Bersaing secara sehat harus dilakukan dengan meningkatkan kualitas kemampuan pribadi dan karya yang dihasilkan.

Itulah berbagai hal penting yang senantiasa ditanamkan oleh setiap artis sukses di Indonesia dalam membangun karir keartisannya. Banyaknya pelajaran yang didapatkan selama merintis karir membuat kesuksesan yang diraih tidaklah sia-sia. Berbagai perjuangan keras dari setiap artis paling kaya di Indonesia tentu membuahkan hasil yang manis dan sangat luar biasa sehingga dapat dijadikan pelajaran bagi semua orang yang berupaya untuk menciptakan kesuksesan.

Author: Rodi Ediyansyah

Posting Komentar

0 Komentar