Facebook

header ads

Mozilla Firefox 3 Versi Bahasa Indonesia

Akhirnya Mozilla Firefox versi 3 Final resmi di launching, setelah kita bahas sebelumnya mengenai Mozila Versi 3 RC1, kemudian disempurnakan lagi pra final Versi 3 RC2. Dari informasi yang diperoleh, secara resmi Mozilla Firefox Versi 3 bisa di download secara gratis pada tanggal 17 Juni 2008. Dari awal sebenarnya ingin menggunakan versi terbaru jika sudah launching, setelah mencoba Firefox versi 3 RC1. Yang jadi hambatan hanya dukungan untuk "Google Toolbar with pagerank" yang belum tersedia sehingga memutuskan kembali menggunakan Firefox versi 2.

Google Toolbar dengan pageranknya yang terintegrasi pada firefox,  akan memudahkan kita untuk memantau popularitas website-website di mata situs pencari Google atau "Page Rank" Google. Disamping itu Juga untuk membantu memantau status PR minimal 4 yang disyaratkan penyedia jasa PPC, seperti "Text Link Ads"/TLA, yang dasarnya menggunakan basic Page Rank dari Google.

Kabar baiknya Malam ini tanggal 28 Juni 2008 kurang lebih pukul 22, secara otomatis system update Mozilla Firefox 3 memberitahukan tersedianya dukungan untuk Google Toolbar with Page rank yang bisa kita perbarui jika "Google Toolbar with pagerank" sudah kita pasang sebelumnya.




Kami mencoba dukungan Mozilla Firefox versi 3 untuk bahasa Indonesia (ada sekitar 45 bahasa yang telah di support oleh Mozilla Firefox versi 3). Pertama kali membuka Firefox 3 versi bahasa Indonesia agak sedikit gagap dengan perubahan menu yang ada, tapi lama-kelamaan akhirnya terbiasa juga.



Dukungan bahasa juga terintegrasi di jaringan website google. Google adsense pun bisa terlihat menggunakan bahasa Indonesia untuk tampilannya.

Ketika mengakses searching dengan mengetikkan alamat http://www.google.com pun langsung diarahkan ke alamat http://www.google.co.id.

Author : Danang

Posting Komentar

23 Komentar

  1. wow...baru tau nih ada Firefox versi indo... gimana ya? pasti kaku deh bhs2 nya...ehm....

    BalasHapus
  2. Coba ahhh..../
    EnAK GK YAWH.........

    BalasHapus
  3. bagus ya, kita cinta pada bahasa dan bangsa ini......
    tetap maju indonesia

    BalasHapus
  4. cinta negri........!!!i love U

    BalasHapus
  5. Thanks atas ilmunya, titip ya om...http://alattulis.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  6. brengsek gak bisa di download Mozilla Firefox Versi Indonesia

    BalasHapus
  7. Muhammad Hasanudin,S.Pd11 April 2009 pukul 04.32

    H E B A T

    BalasHapus
  8. [...] di gerogoti oleh Firefox yang menurut saya lebih aman. Saya sendiri masih enjoy memakai browser Firefox berbahasa Indonesia. Sayangnya kompabilitas antara browser yang satu dengan yang lain masih belum sempurna, sehingga [...]

    BalasHapus
  9. downloadnya mozilla firefox versi indonesianya dimana

    BalasHapus
  10. [...] di gerogoti oleh Firefox yang menurut saya lebih aman. Saya sendiri masih enjoy memakai browser Firefox berbahasa Indonesia. Sayangnya kompabilitas antara browser yang satu dengan yang lain masih belum sempurna, sehingga [...]

    BalasHapus
  11. gunakan bahasa kita sendiri............

    BalasHapus
  12. sebagai seorang pemula didunia enternit saya cukup senang

    BalasHapus
  13. Nice Post. Thank.....? Maju terus Blogger Indonesia.

    BalasHapus
  14. wahhhhhh oke bngttt

    BalasHapus
  15. download gratis aplikasi19 November 2010 pukul 15.42

    Disini juga semua versi ada,dapat di download secara gratis di
    atau yang mau download tutorialnya di . Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  16. bro, punya instaler firefox versi 4.0 ga??
    pengen balik lagi ke versi lama, soal nya banyak fitur yg incompatible, sehingga ga bisa di pake fitur nya di firefox 6.0 T.T
    ada ga?
    kalo ada, tolong beritahu saya di email saya ya
    ardha.lingga@yahoo.com
    thx bro :)

    BalasHapus
  17. Tlg kasih tau menjalankan video tanpa flash player...
    kirim ksni ajjah,,,
    alvin_hunt86@yahoo.com

    BalasHapus
  18. Thanks sharenya, tombol link downloadnya di sebelah mana ya? saya kebingungan nyarinya

    BalasHapus
  19. […] di gerogoti oleh Firefox yang menurut saya lebih aman. Saya sendiri masih enjoy memakai browser Firefox berbahasa Indonesia. Sayangnya kompabilitas antara browser yang satu dengan yang lain masih belum sempurna, sehingga […]

    BalasHapus