Facebook

header ads

EQ300, Al Quran Digital & Entertainment


Satu lagi alat yang bisa menemani Anda meinjalankan ibadah puasa kali ini, tapi yang ini berbeda karena tidak hanya akan memberikan Anda kesenangan tapi juga pahala ingin tahu? Namanya adalah EQ300.

Ini bukan tipe ponsel baru tapi Al-Quran digital, dengan adanya alat ini maka Anda bisa mengisi bulan Ramadan dengan membaca Al Quran dimana saja dan kapan saja. Alat ini sangat membantu untuk belajar atau mendalami mukjizat Rasul ini karena tidak hanya berisi 114 surat dan sudah diterjemahkan dalam24 bahasa (termasuk Indonesia) tapi juga sudah disertakan audio dari pembaca Al Quran/Qory seperti Sheikh Al-Sudiah, Sheikh Al-Hudaifi, Sheikh Saad Al-Gamdi, Sheikh Mohammad Avuob dan Sheikh Misheri Bin Rashid.

Tapi tidak hanya itu, gadget ini juga disertakan tafsir 4 kitab (tafsir Al Jalalain), hadist 17 Kitab (hadist Bukhari) yang semuanya sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia serta dilengkapi Azan, arah kiblat dan kalender Hijriah atau Masehi.



Kemampuannya  bukan hanya itu, karena ada beberapa fitur lain yang menarik terdapat dialat ini, seperti kamera digital 2MP, Mp3­, MP4 Player, perekam suara juga E-book dan kesemuanya itu lebih menyenangkan dengan adanya LCD berukuran 2.5", ukuran yang praktis yaitu 110x70x17mm dan batere lithium.

Ingin memilikinya? harganya berkisar antara 1,3 - 1,4 jt per-unit nya. Jika kamu membeli apa saja yang di dapat? silakan lihat foto di bawah ini:



Author : Eva

Posting Komentar

5 Komentar

  1. wah lumayan maal juga ~_~.. yang 500rebuan ada g?

    BalasHapus
  2. teknis pemesanan dan pembeliannya bagaimana?
    insyaAllah aku mau beli.

    BalasHapus
  3. @Akhmad Rouf

    Untuk pemesanan silakan hubungi lansung dealer terdekat di kota Anda

    BalasHapus
  4. bisa mengulang bacaan per ayat ga?

    BalasHapus
  5. ini kalo mw beli transfernya kmana?

    BalasHapus