Facebook

header ads

Membuat Film 3D Menggunakan XtraNormal



Bagi Anda yang suka dengan dunia 3 Dimensi (3D) pasti akan menyukai hal yang satu ini terlebih lagi apabila kamu adalah penggemar berat film-film 3D. Sebuah tool baru dari XtraNormal akan membuat Anda semakin semangat untuk membuat animasi 3 dimensi Anda.

Silakan coba XtraNormal yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu dan telah memiliki sejumlah penggemar dari berbagai negara. XtraNormal adalah sebuah aplikasi pembuat film 3 dimensi yang sangat mudah untuk dilakukan karena menggunakan metode click, drug and drop.

Untuk memulainya adalah sangat mudah, Anda perlu membuat account terlebih dahulu pada website mereka di http://www.xtranormal.com yang bisa didapatkan secara gratis. Langkah awal adalah dengan cara menentukan set dekorasinya, salah satu contohnya adalah seperti yang ada pada game Sims atau set kartun sebagai modelnya.



XtraNormal dilengkapi dengan skrip terhadap aksi untuk suara, gerakan dan beberapa kontrol lainnya termasuk juga posisi kamera dan lain sebagainya. Memang Anda belum bisa menghasilkan sebuah karya 3 dimensi hanya menggunakan tool ini menjadi sesuatu yang hebat apalagi jika dibandingkan dengan animasi 3D karya Pixar atapun DreamWorks. XtraNormal hanya ditujukan untuk orang ingin belajar secara mudah bagaimana membuat klip 3D untuk pertama kalinya.

Author : Divaldi

Posting Komentar

0 Komentar