Facebook

header ads

Bisnis Online Bersama Acme People Search




Tulisan ini khusus buat Anda yang serius menjalani usaha bisnis online. Sekedar membuka wawasan dan pengetahuan Anda bahwa bisnis online via Internet sudah menjadi salah satu sumber pendapatan yang bisa diandalkan dan yang paling menyenangkan adalah berjangka waktu panjang bahkan tanpa ada batasan waktu secara pasti.

Mengenal Acme People Search


Acme People Search (APS) adalah sebuah mesin pencari (search engine) untuk mencari data orang yang ada di Amerika Serikat. Mesin pencari ini sangatlah powerful, dengan APS Anda bisa menemukan data orang yang tinggal di Amerika dengan cara mengetikkan namanya saja. Informasi yang Anda dapatkan mencakup alamat tempat tinggal, kota termasuk juga jika orang tersebut memiliki account di Facebook.




Menurut data pencarian di Google bahwa query (aktivitas pencarian) data orang sangatlah banyak dilakukan oleh orang-orang di dunia ini. Oleh karena itulah APS hadir untuk melengkapi kebutuhan pencarian data ini. APS dibuat oleh seorang Internet Marketer bernama Tissa Godavitarne yang sudah malang melintang didunia internet sebagai seorang Internet Marketing. Tissa bersama APS sejak dari awal mengembangkan APS untuk digunakan bersama secara gratis bahkan kita diberikan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan melalui program afiliasi yang terdapat di sistem APS.

Mengenal Sistem Afiliasi Acme People Search

Saat saya menuliskan artikel ini, APS memiliki 12 sumber pendapatan online yang bisa menjadi perhatian untuk Anda pebisnis online yang serius, diantaranya adalah:

  1. Clickbank
    Adalah marketplace dan pusat dari aktivitas internet marketing yang berafiliasi untuk menjual barang-baran digital. Menjadi anggota di Clickbank adalah gratis, buat account Clickbank sekarang juga!

  2. Commission Junction (CJ)
    Commission Junction adalah media terbesar untuk para advertiser dan publisher bertemu. CJ melayani Anda sebagai publisher untuk menjual produk-produk perusahaan yang terdaftar disana, terdapat banyak sekali produk dan jasa yang dapat Anda jual dan tentu saja Anda akan dibayar sejumlah komisi apabila terjadi transaksi jual beli. Keanggotaan bersifat gratis.

  3. MyLife (Reunion)
    Adalah jejaring sosial yang memiliki keunggulan khusus untuk mencari teman dan kolega Anda. Keanggotaan adalah gratis, buat account MyLife disini

  4. HD Publishing
    Ini juga marketplace yang mirip dengan Clickbank dimana Anda bisa menemukan banyak sekali produk digital, segera daftar HD Publishing disini karena bisa didapat secara gratis

  5. Google Adsense
    Adalah program Pay Per Click (PPC) besutan Google yang terkenal dan paling banyak digunakan oleh para blogger untuk mencari keuntungan

APS terbagi kedalam 3 tahapan, dimana masing-masing tahapan wajib Anda selesaikan untuk mendapatkan komisi yang berbeda dan semakin baik untuk tiap levelnya. Lima buah afiliasi di atas merupakan langkah pertama yang harus Anda selesaikan dan bersifat gratis ditambah dengan Anda memiliki sebuah mesin pencari sendiri.

Langkah kedua bersifat berbayar dengan cara berlangganan perhari sebesar $0.33 atau sama dengan sekitar $10 perbulan dan Anda akan diberikan kesempatan memiliki mesin pencari dengan brand atau nama domain Anda sendiri. Jika Anda menyelesaikan tahapan kedua maka komisi dari afiliasi berikut ini akan menjadi milik Anda:

  1. Global Domains International (GDI)
    Adalah sebuah registrar domain berekstensi .ws yang memiliki potensi untuk berafiliasi dengan sistem MLM hingga 5 level. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh dari GDI seperti mendapatkan domain .ws lengkap dengan hosting dan fitur Site Builder didalamnya. Baca juga artikel dan video tentang mengapa APS merupakan sebuah program yang hebat untuk meningkatkan penjualan domain .ws Anda karena sebagai buktinya bahwa Tissa adalah seorang leaderboard selama bertahun-tahun disana.

  2. APS Referral
    Adalah metode pemberian komisi oleh APS untuk Anda para pemilik search engine. APS akan membayar kita tiap kali ada orang yang kita ajak bergabung dan menyelesaikan 3 tahapan yang diminta.

  3. Host Gator atau Lunarpages
    Adalah perusahaan penyedia jasa hosting ternama dan memiliki sistem afiliasi terhadap siapa saja yang ingin bergabung.

  4. Global Virtual Opportunities (GVO)
    Adalah perusahaan hosting yang dikhususkan untuk mencari keuntungan dari sistem penjualannya. Mirip dengan GDI, maka GVO juga menganut sistem MLM hingga 7 level.

  5. Shoemoney System
    Jeremy Schoemaker adalah orang dibalik Shoemoney System, seorang internet marketing yang sangat sukses dalam dunianya dan melalui Shomoney System akan bagi-bagi ilmunya kepada Anda.

  6. Wealthy Affiliate (WA)
    Adalah media belajar menjadi seorang internet marketer yang handal. WA layaknya sebuah universitas yang akan mengajarkan kepada Anda bagaimana caranya menjalankan bisnis online yang pasti berhasil dan sukses. WA diasuh oleh 2 orang bernama Kyle dan Carson yang merupakan dedengkotnya internet marketer dunia.

  7. Affilorama
    Mirip dengan WA, Affilorama juga mengajarkan kepada kita yang bergabung kedalamnya. Mark Ling adalah orang yang bertanggungjawab dibalik Affilorama yang akan mengajarkan kepada kita untuk meraih keuntungan sebanyak-banyaknya dari bisnis online apapun yang Anda tekuni

Persiapan untuk Bergabung bersama Acme People Search

Untuk bergabung Anda wajib punya account Paypal, belum punya? segera buat account paypal sekarang juga dan segeralah di verifikasi. Mengapa harus Paypal? karena Paypal adalah payment gateway terpercaya dan terbaik saat ini dan terbuka luas untuk banyak negara serta mudah digunakan termasuk oleh kita di Indonesia.

Siapkan e-mail valid Anda lalu segera daftar ke Acme People Search.
Segera konfirmasi account Anda lalu lengkapi langkah pertama yang gratis. Saya secara pribadi akan membantu Anda menyelesaikannya dan dijamin Anda dapat melakukannya secara cepat asalkan Anda memiliki account atau keanggotaan seperti langkah pertama.

Apa Langkah Selanjutnya?

Anda hanya perlu memperkenalkan sistem APS ini kepada rekan-rekan dan keluarga Anda. Karena potensi terbesar dari usaha ini adalah mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung. Bagaimana caranya? Anda bisa gunakan e-mail dan blog. Bagaimana jika Anda belum punya blog? gak masalah karena Anda bahkan sudah punya sebuah domain dari GDI bukan? disana Anda bisa memanfaatkan site builder yang dimiliki oleh GDI.

Potensi Penghasilan dari Acme People Search

Saya merangkum semua sistem afiliasi yang akan membayar Anda apabila ada orang yang menggunakan jasa mesin pencarian Anda atau ada orang yang Anda ajak bergabung serta termasuk juga ada orang yang menggunakan jasa afiliasi Anda untuk melakukan transaksi, maka besaran komisi yang akan Anda terima adalah:

  1. Clickbank, komisi dari Clickbank berkisar hingga 75%; dalam kasus tertentu Clickbank akan membayar kita $30 untuk tiap transaksi yang terjadi

  2. Commission Junction, komisi akan datang dari US Search People; Anda akan dibayar sebesar per referral 50% dari tiap transaksi

  3. MyLife (Reunion), komisi akan dibayarkan jika ada yang mendaftar sebesar $1.10 per referral

  4. HD Publishing, komisi sebesar akan dibayarkan untuk Anda adalah sebesar 69% per transaksi

  5. Google Adsense, tergantung dari CPC (cost per-click) yang digunakan oleh advertiser

  6. Global Domains International (GDI), kita dibayar sebesar 10% atau 1 dollar per referral dan berlaku sistem MLM sampai 5 level dan ini berpotensi untuk mendapatkan hingga ribuan dollar perbulan. Contoh jika Anda merekrut 5 orang dan 5 orang tersebut merekrut 5 orang lagi maka Anda akan dibayar $3.905 perbulan. Ada lagi bonus $100 dari GDI jika Anda berhasil mendapatkan 5 referral jika terjadi dalam kurun waktu 1 minggu

  7. APS Referral, Anda dibayar 1 dollar jika orang yang Anda referensikan melengkapi tahapan 1, dan 2 dollar jika melengkapi tahapan 2 dan terakhir dibayar 3 dollar jika menyelesaikan tahapan 3

  8. Host Gator atau Lunarpages, jika memilih Host Gator maka Anda akan dibayar $50 - $125 tiap transaksi. Jika memilih Lunarpages maka komisi Anda adalah sebesar $65

  9. GVO, akan membayar kita sebesar 50% per referral yang Anda ajak

  10. Shoemoney System, Anda akan dibayar 50% dari tiap referral yang berlangganan

  11. Wealthy Affiliate (WA), setiap referral yang Anda dapat maka WA akan membayar kita sebesar $175

  12. Affilorama, 50% komisi siap dibayarkan apabila Anda berhasil mendapatkan referral yang membeli jasa dari Affilorama
Potensi komisi diatas tidak perlu susah payah Anda cari sendiri, karena melalui APS semuanya akan Anda dapatkan dengan mudah, asal Anda menjalaninya dengan benar dan selesai hingga 3 tahapan yang diminta. Tissa juga menjamin akan memberikan $125 setelah 24 jam apabila orang yang Anda referensikan menyelesaikan 3 tahapan, sungguh hal yang luar biasa jika Anda bergabung bersama Acme People Search.

Author : Yudhi

Posting Komentar

5 Komentar

  1. berarti bisnis ini murni hasilnya dari kita mendapatkan referal ya pak???

    BalasHapus
  2. @kang@paidjo

    Referral hanya salah satu aja mas... yg utama dari afiliasi dengan banyak vendor

    BalasHapus
  3. Salam Actions

    senang membaca tulisan hasil karya anda
    sangat menarik dan menambah wawasan dan juga pengalaman.
    saya akan membaca tulisan2 anda berikutnya.
    sukses selalu menyertai perjalanan karier anda.
    saya tunggu kritik dan saran anda demi suksesnya blog saya

    http://cadalora-bussinessonline.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. boz saya sudah tembus 800 dollar dalam 15 hari dari acme people search cara ampuh terbukti halal , hehehe bagi pemula yang belum bisa ada trik make money 100 dollar per day bisa kunjungi ke http://boskacux.blogspot.com/2010/05/tembus-83915-hari-dari-acme-people.html

    BalasHapus
  5. sangat membantu ya gan, hehehehe kunjungan baliknya ya

    BalasHapus