Diet Dahsyat 13 Hari



Kegemukan merupakan masalah bagi sebagian orang terutama bagi kaum hawa yang mengidamkan tubuh yang ideal. Dari masalah tersebut saya ingin berbagi tips diet agar dapat menurunkan berat badan hanya dengan waktu singkat.

  • Pantangan : GARAM

  • Syarat : 1 hari harus minum 8 gelas air putih ( 8 gelas = 2 liter )

Hari 1 & 8


  • Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir

  • Siang : 2 telur rebus matang + 1 ikat bayam + 1 tomat

  • Malam : 150 gram beef steak goreng + slada yang ditaburi jeruk (citroen )

Hari 2 & 9


  • Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir

  • Siang : 150 gram beef steak goreng + slada + 1 buah segar

  • Malam : 250 gram ayam kukus + 1 botol yoghurt tanpa gula ( botol sedang )

Hari 3 & 10


  • Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir

  • Siang : 2 telur rebus matang + 1 tomat + 1 buah segar + bayam/kangkung

  • Malam : 250 gram ayam kukus + slada yang ditaburi jeruk (citroen )

Hari 4 & 11


  • Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir + 1 iris roti bakar

  • Siang : 1 telur rebus + 1 wortel rebus sebentar + 1 segi tiga keju gruyars

  • Malam : 1 mangkuk pepaya ditaburi jeruk + 1 botol yoghurt ( botol kecil )

Hari 5 & 12


  • Pagi : 1 wortel mentah diparut kasar taburi jeruk

  • Siang : 250 gram ayam kukus dengan saos mentega tawar ( Danish Butter )

  • Malam : 150 gram beef steak goreng + slada + bayam

Hari 6 & 13


  • Pagi : 1 cangkir teh/kopi tanpa gula + 1 potong roti bakar

  • Siang : 250 gram ayam kukus + slada yang ditaburi jeruk (citroen )

  • Malam : 2 telur rebus matang + 1 wortel mentah diparut dan ditaburi jeruk (citroen )

Hari 7


  • Pagi : 1 cangkir teh/kopi tanpa gula

  • Siang : 150 gram beef steak goreng + 1 buah segar

  • Malam : dilarang makan ( tidak makan sama sekali )

CATATAN :


  1. Daging ( beef steak ) harus digoreng dengan Danish Butter Unsalted ( tawar )

  2. Makan malam ( terakhir ) harus jam 18.00

  3. Air dapat diminum tiap jam

  4. Daun selada dimakan mentah

    Selamat berjuang! :)

    Author : Eva

    Komentar

    1. Ehm...lumayan juga mbak tulisannya buat aku yg gemuk.. tak coba ah!, makasih ya :)

      BalasHapus
    2. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
      http://diet.infogue.com
      http://diet.infogue.com/diet_dahsyat_13_hari

      anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

      BalasHapus
    3. aku telah coba tapi hanya kuat sampai hari ke 5. tapi 5 hari turun 4 kilo padahal berat saya sebelum diet ini 63 kilo dgn tinggi 170 cm. jadi yang kuat dicoba yah moga2 berhasil....... semangat !!!!!

      BalasHapus
    4. Ayooo alberta kamu bisa :D. Kalo tips tambahan dari saya cari olah raga jg yg bisa ikut cepat menurunkan berat badan ok? met berjuang!

      BalasHapus
    5. wah gimana yah rasanya kalau makan gak pake garam,pasti hambar yah

      :D

      BalasHapus
    6. wah... susah ya... menyiksa sih keliatannya palagi buat aku yang suka ngemil... berarti gak boleh ngemil? yach... diet emang menyusahkan ya

      BalasHapus
    7. Wajarlah yang gak enak pasti susah, yg enak dilakuin biasanya mudah :)

      BalasHapus
    8. gw dah coba, mantapsssssssssssss,, turun 12kg dalam 13 hari,
      berat gw 67 tinggi 170, skrang jadi 55 hehe tq sarannya!!

      BalasHapus
    9. ArtkLna bgS...
      Pi sy mO nanya jg nich..
      Emang yogurtNa merek pa ja gpP y? Trus klo yg tanpa gUla merekNa pa??
      Owh y satU lagi kejuNa mank gak blh dganti ma yg lain y?
      SoRry nanyaNa kbnykn

      BalasHapus
    10. aq dh coba mbak, berhasil ... berhasil ...
      aq dah turun dari 65 ke 60

      BalasHapus
    11. seneng juga ya denger cerita orang2 yang berhasil. selamat........! infornya akan saya bagikan kesemua temen atau sodara yang membutuhkan.
      tapi ada pertanyaan untuk yang berhasil....... program dietnya pade olah raga juga nggak? secara......... orang yang berbadan lumayan harus diet plus olahraga itu kan sebuah perjuangan yang berat...............

      BalasHapus
    12. cewek pengen diet1 Februari 2009 20.48

      aKu DapAt ReSep Diet 13 Hari UdaH 3 TahUn LalU
      tAPI BlUm PerNah aKu CoBa
      PeRnah sIh CoBa,,Tapi HarI pTama LangSuNg mEnyErah
      TapI SkarANg Mo COba Lagi n HARi iNi AdaLah HarI PertAmA

      dOAin sUkSeS Ya!!!!
      sEcAra AkU MAu BadAnKu tUrUN seperti Wktu SMA (3 th Lalu)
      ya Kira-kira 45-48 kg dg Tinggi 155.
      (bisa GaK ya??Kan SekaraNg Brt Badanku 57kg)

      BalasHapus
    13. cewek pengen diet1 Februari 2009 21.08

      Oy KAlu dilihat terus dicocokan dengan menu yang aku punya,,
      ada perbedaanya..
      kira-kira saya mesti ikut yang mana nih??

      seperti dimenu diet yang saya dapat
      1.pake kentang
      2.pada hari ke 2 dan 9 menu malamnya 2,5ons ayam kukus+1buah pisang.
      3.hari ke 4 dan 11 menu malamnya 1 mangkuk pepaya + 1gelas susu non fat bukan yoghurt
      4.hari ke 7 menu pagi: 1cangkir teh/kopi+1 sdm gula pasir
      menu malamya:2 buah pisang+2telur rebus


      oy katanya daging ama ayam bisa diganti dengan ikan bakar??

      terus setelah hari ke-13(14 s/d seterusnya) bagaimana pola makannyA?

      BalasHapus
    14. aku alergi tomat kira-kira tomat bisa diganti apa ya? thankou

      BalasHapus
    15. kayaknya berat nih...

      BalasHapus
    16. belum coba sih.....tp rancana mau coba.... menarik.......

      BalasHapus
    17. muwww ugkh........................chubaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnddtthh yuccckkkkkkkkkkkkkk????????????
      Chapeu taoO Ajjaa attewhhhhhhh.............????!!!!!!!!!!!!!!!

      BalasHapus
    18. tiap pagi minum teh ato kopi terus, gak papa tuh?
      ohya, saya pernah denger katanya teh jika dikonsumsi berbarengan dengan makanan, akan menghambat penyerapan zat besi yang diperlukan oleh tubuh, bener gak ya? coba nanti saya search di internet...

      BalasHapus
    19. sy jg udah pernah coba, tp cuma sanggup 3 hari. pingin coba lagi deh. oh ya, ada yg tau ga.. selada bisa diganti dengan kol putih ga ya? ayam n dagingnya juga apa bener bisa diganti sama ikan bakar? pastinya ga pake bumbu khan??? tq.

      BalasHapus
    20. saya mau tanya apakah benar ayam n dagingnya bisa diganti dengan ikan bakar? juga selada bisa diganti dengan kol putih ga? tq.

      BalasHapus
    21. akun mau tanya dunk...sekarang kan udaH mau puasa...tyus gimana tuh carannya biaR bisa menerapkan pola makan yg diatas itu???

      BalasHapus
    22. Udah nyoba sampe 2x malah... alhamdulillah sudah turun 15 kiloan... Tapi hanya sanggup sampe hari ke 7... >_<;;

      BalasHapus
    23. kalo g salah ini namanya diet MAYO

      BalasHapus
    24. mbak pertanyaan sya kyak cewek pengen diet yg dipostkan tgakl1 Feb 2009.q ikut yg mna nich???

      BalasHapus
    25. yanuariaediwati1 Februari 2010 04.54

      saya enggak suka daging atau ayam, boleh enggak diganti telur saja,dan karena suka bosen seringnya sehari cuma 1 - 2 butir saja, terus untuk teh manisnya boleh nggak dipindah ke sore (karena jarang sarapan).

      BalasHapus
    26. yanuariaediwati7 Februari 2010 17.24

      sekarang Saya sudah masuk hari terakhir diet mayo...lumayan turun 7 kg, dari 62 kg jadi 55kg. tapi yang saya kawatirkan tidak bis bertahan lama, karena saya sudah ke 3 kali ini nyoba diet ini namun belum 1 tahun pasti akan balik/merangkak naik lagi ke berat semula......ada yang tahu enggak resepnya apa ya biar bertahan terus, masak harus diet melulu?

      BalasHapus
    27. kayaknya seru banget niiich....... pengen nyoba tuh.....semoga berhasil

      BalasHapus
    28. qo aneh yah..
      knp mkan mlm nya mlahan berat??
      bukan nya pagi yg hrus bnyak ,kan kita btuh tenaga,,klo mlm kan mau tdr..
      gmn tuh???

      BalasHapus
    29. boleh tidak ddaging diganti dengan yang lain ???

      BalasHapus
    30. saya barusan selesai diet mayo. sayangnya di gelael semarang saya ga nemu keju wruyare (diganti keu lain tapi dimaem dikiit karena masih salted), semua yogurt yang ada juga dalam komposisinya ada gula, dan jeruk citroen juga kosong terpaksa ganti jeruk lemon. semua diusahakan sama seperti resep. 13 hari turun 3,5 kg. tapi sayangnya, setelah cek darah dan urin pada hari ke-14 , pada analisa urin , keton saya ++/15 normalnya negatip), asam urat 7,2 (normalnya 2,4 - 6), dan kolesterol total 279 (melebihi batas high >= 240), LDL 210 (>=190), dan HDL 6,8 (>=4,5). Oh ya, sebelumnya saya normal, jadi baru kali ini serba tinggi. Meski umurku 39, terpaksa dokter harus beri alupurinol dan lipitor untuk menyembuhkan asam urat dan kolesterol tersebut. Karena itu saya sarankan pikir-pikir dulu ikut diet mayo ini.

      BalasHapus
    31. Hmmmm mudah mudahan berhasil

      BalasHapus
    32. Hari 1 ngejalanin diet ini.........
      Bxak godaan yang datang.tpi tetap smangat.....coz slim is beautiful loch.........
      Mudah mudahn berhasil.....:-)

      BalasHapus
    33. BB saya gampang turun, tapi gampang juga naik. mempertahankannya itu yang sulit. setelah menjalani diet selama 13 hri, lalu untuk hari ke 14 dan seterusnya gimana donk...??kan bosen juga klo makan itu-itu terus...

      BalasHapus
    34. klo bayam ny d ganti ma sawi gmn??atau syur hijau yg lain??saya jg gk suka keju,,,d ganti sama apa ya??klo uda hbs 13 hari diet,,,,tp pengen kurus lg apa kah hrs sambung diet nya lg atau nunggu beberapa hari???help,,ude senam ttp gk kurus-kurus

      BalasHapus
    35. makan nasinya kapan????

      BalasHapus
    36. mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,harga murah pula….
      jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711.
      mau langsing gak perlu repot…. :)

      BalasHapus
    37. Pelanggan kami dalam program biofit ada yang berhasil menurunkan 17kg dalam waktu 1,5 bulan dan dalam tiga bulan turun 25kg 35cm lingkar tubuh yang lebih kecil. ukuran XXL celana dari M.

      Jika Anda SERIUS ingin MENGURANGI BERAT, dapat menggunakan herbal alami BIOFIT.

      dalam waktu satu bulan pada program biofit rata-rata dapat mengurangi 5-12kg/bln. lingkar tubuh seperti perut, paha, lengan dapat dikurangi.
      menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.

      kami menyediakan empat jenis paket untuk menurunkan berat badan:

      -Paket pertama (kehilangan 2-8kg)
      Harga 150 000
      penggunaan 30 hari

      -Paket kedua (untuk menurunkan 4-10kg)
      Harga 275 000
      penggunaan 60 hari

      -Paket ketiga (kehilangan lebih dari 20kg)
      Harga 420 000
      penggunaan 60 hari

      - Paket empat (untuk kehilangan lebih dari 20kg)
      Harga 550 000
      penggunaan 60 hari

      setiap paket ada perbedaan dalam kecepatan penurunan berat badan dan hasil akhir di dapat.

      bagi yang ingin menghubungi saya SERIUS
      di +62878 3232 7700

      BalasHapus
    38. coba alternatif diet yang ini

      BalasHapus
    39. untuk bistik nya bs d ganti ato ga ? trus utk gula yg d maksud itu yg bagaimana ?
      terima kasih ,i'm waiting respons from you . :D

      BalasHapus
    40. sy sdh prnh mencoba diet mayo tp cuma 6 hari (+olah raga) dan turun 4 kilo. memang bertahannya hampir 2 tahun abis itu gemuk lg.Trnyata dengan mengurangi garam/yg gurih2 itu akan mengurangi nafsu makan jg. Krn terbiasa tanpa garam+makan porsi dikit sehingga srlh diet mayo porsi makan berkurang tp tdk sprti saat diet mayo.
      Yg perlu diingat, sgala diet itu hrs diiringi dgn olahraga biar kulit tetap kencang....

      BalasHapus
    41. thx infonya omm , ane coba dietnya , soalnya udh mulai bertambah bnyk nih berat badan ane -_-

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

    Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

    Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!