Facebook

header ads

Gadget Terbaik Untuk Perjalanan Anda

Bagi kamu yang para gadget mania tentunya sangat berat meninggalkan rumah untuk berlibur ataupun pergi urusan bisnis dan lainnya tanpa ditemani oleh barang-barang kesukaan kamu. Disini saya berikan informasi mengenai beberapa perangkat komputer dan gadget yang akan sangat membantu kamu menghilangkan kebosanan saat diperjalanan sekaligus menambah kesenangan saat melakukan perjalanan jauh.

Nokia N95


Ingin  liburan yang ringkas, praktis,dan me­nyenangkan? Nokia N95 adalah solusinya. Ponsel ini menawarkan banyak fungsi dalam satu kemasan.

Fungsi pertama N95 tentu saja adalah alat komuni­kasi. Namun, ponsel tersebut juga dibekali kamera digital canggih. Nokia menanam kamera digital beresolusi 5 megapixel (5 MP), lengkap dengan optik Carl Zeiss pada N95. Alhasil, N95 mampu mer­ekam foto digital berkualitas tinggi dan video berkualitas DVD.

Fungsi lain yang disug­uhkan N95 adalah navigasi. Ponsel tersebut dibekali sistem GPS (global position­ing system). Dengan GPS, pengguna bisa mengetahui secara tepat koordinat di mana dia berada. Dengan demikian, pengguna terbe­baskan dari risiko tersesat ketika berada di tempat baru.

Nokia mengungkap­kan, N95 dilengkapi peta lebih dari 100 negara yang ada di dunia. Fungsi berikutnya yang tidak kalah menarik pada N95 adalah Internet bergerak. Ponsel tersebut mendukung konektivitas WLAN (wireless local area network) sehingga pengguna bisa lebih nyaman menikmati akses lnternet berkecepatan tinggi.

Singkatnya, dengan N95 pengguna bisa menik­mati hampir seluruh fungsi komunikasi, informasi, dan hiburan digital. Sedemikian istimewa N95, sehingga ponsel tersebut baru-baru ini memenangi penghargaan TIPA (Technical lmage Press Association) dan dinobatkan sebagai ponsel berkamera terbaik Eropa 2OO7.

Toshiba Tecra M9


Memenuhi kebutuhan komputasi bergerak para profesional aktif, produ­sen notebook utama dunia Toshiba baru-baru ini merilis TECRA M9. Berdimensi 336 x 245 x 31,6 (depan)/ 36,3 (be­lakang) mm dengan bobot 2,4 kg, TECRA M9 cukup ramping dan ringan untuk ditenteng dalam perjalanan. Agar pengguna bisa menik­mati level produktivitas lebih tinggi, Toshiba membekali TECRA M9 dengan platform komputasi bergerak kelas profesional yang terbaru yakni Intel Centrino Pro.

Mengusung layar lebar TFT WXGA 14,1 inci, TECRA M9 menjanjikan kemam­puan grafik dahsyat karena notebook tersebut dileng­kapi prosesor grafik khusus. Toshiba mempercayakan sistem grafik TECRA M9 pada NVIDIA Quadro NVS 130M. Karena memiliki memori video eksternal 128 MB, TECRA M9 pun menladi tangguh ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi 3D (tiga dimensi), termasuk game kelas berat. Download spesifikasi Tecra M9 disini (file PDF).

Guna mencegah pen­curian data, yang sangat rawan terjadi dalam sistem komputasi bergerak, Toshiba mempersenjatai TECRA M9 dengan sistem sekuriti berlapis. Sistem sekuriti pal­ing istimewa pada TECRA M9 adalah sensor sidik jari (fingerprint reader). Alhasil, pengguna tidak perlu meng­hafal password.

Keistmewaan lain dari TECRA Mg adalah konstruksi chassis-nya yang tangguh. Notebook tersebut dibekali sistem peredam kejut untuk melindungi HDD (harddisk drive). Di samping itu, key­board TECRA M9 juga tahan tumpahan berbagai cairan minuman, hebat!.

Canon DVD Camcorder DC51


Abadikan perjalanan Anda dengan Canon DVD Camcorder DC51. Inilah DVD Camcorder pertama dunia yang menyajikan resolusi 5 megapixel (5 MP). mengandalkan prosesor Citra DiG! C DVII. Tidak hanya Anda bisa merekam video, produk ini juga tangguh dalam merekam foto-foto digital berkualitas tinggi.




Camera
Optical sensorCCD
Focal Length44.7 - 447 mm
LCD screen size2.7 inch
Optical Zoom10 x
General
Dimensions (W x D x H)62 x 90 x 130 mm
Weight480 g
Image Capture
Image stabilisationOptical
Sensor Resolution5.39 megapixels
Still image resolution5,000,000 pixels
Storage
Memory card supportedMiniSD (Mini Secure Digital Card)
Storage mediaDVD

DC51 juga menyajikan fitur yang sebelumnya hanya terdapat pada Camcorder jenis profesional yakni Super Range Optical Image Stabilizer. Oleh karena itu dia mampu mengimbangi gerakan-gerakan yang tidak diinginkan sehingga gambar tampil lebih baik dan mengalir halus, bebas dari goncangan. Download brosur Canon DC51 disini (file PDF).

DC51 juga menawarkan Zoom Optic 10 kali dan Zoom Digital 200 kali. DC51 dilengkapi teknologi perekam cerdas. Alhasil video yang sudah direkam pada cakram DVD tidak akan tertimpa oleh video baru, karena DC51 hanya akan merekam pada ruang cakram yang masih kosong.

Author : Divaldi

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Hm.... Kalo Q seh cari Review Ponsel di www.masajis.net di situ lengkap dan infonya selalu baru...

    BalasHapus
  2. [...] Sumber: http://www.sejutablog.com/gadget-terbaik-untuk-perjalanan-anda/ [...]

    BalasHapus