Tren Situs Jejaring Sosial Berdasarkan Geografis

Saat ini situs-situs jejaring sosial memang sedang meningkat pesat secara global. Berbagai situs jejaring sosial bermunculan baik dalam lingkungan kecil hingga besar. Facebook adalah yang terbanyak memiliki anggota diseluruh dunia, hingga saat ini sudah mengklaim mencapai 750 juta orang terdaftar di Facebook.

Berapa lama waktu yang dihabiskan oleh tiap-tiap orang untuk berada pada sebuah situs jejaring sosial? berikut ini adalah data yang diambil dari comScore berdasarkan negara yang paling lama menggunakan situs jejaring sosial dalam sehari-harinya. Data ini bukan berdasarkan jenis situs jejaring sosial namun berdasarkan lama akses ke sebuah situs dan berapa lama mereka akses kedalamnya dan data ini adalah angka rata-rata per-orang.



Ternyata hasilnya adalah negara Israel merupakan yang paling sering untuk berlama-lama di situs jejaring sosial dengan waktu 10.7 jam setiap bulannya per-orang. Pada urutan kedua diikuti oleh Rusia dengan lama waktu 10,3 jam lalu Argentina 8,4 jam dan Philipina dengan 7,9 jam serta Turki dengan waktu 7,8 jam per-orang.

Berapa lama orang Indonesia bertahan di situs-situs jejaring sosial? ternyata "hanya" 4,6 jam per-orang rata-rata. Memang Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar kedua setelah Brazil yang terbanyak terdaftar disana. Apa penyebab Indonesia terbanyak? namun hanya 4,6 jam per-orang, silakan Anda analisa sendiri ya... hehehe!.

Oh ya jangan lupa untuk menjadi Fans SejutaBlog di Facebook, ok?

Semoga bermanfaat :)

Author : Yudhi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meningkatkan Ranking Otorisasi Technorati

Mengatasi Bot Error Setelah Update Ragnarok Episode 12

Download Program Bot RO atau Ragnarok, Gratis!